NEWS

Mantap! Teaser Black Desert Online untuk Perangkat Mobile Muncul!

Cralizer77   |   Rabu, 16 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini publisher Pearl Abyss telah merilis sebuah cuplikan teaser utuk game MMORPG yang cukup sukses Black Desert Online untuk Perangkat Mobile. Nah, tentu mendengar kabar tersebut pastinya kalian akan berekspetasi bahwa game Black Desert Online untuk versi mobile ini akan kalah jauh dari versi PC, akan tetapi lewat cuplikan teaser tersebut sepertinya versmi mobile ini terlihat menjanjikan.

Jika dilihat dari cuplikan teaser tersebut, nampaknya Black Desert Online versi mobile ini akan tetap mengusung konsep MMORPG dengan penambahan fitur baru yang menyesuaikan perangkat mobile, seperti fitur PvP dan world boss.

Seperti sudah kalian ketahui, saat ini Black Desert Online telah menjadi game MMORPG terbaik saat ini untuk segmen PC dengan memiliki kualitas grafis terbaik dan juga gameplay yang cukup menarik. Namun sepertinya pada versi mobile ini akan mendapatkan beberapa penyesuaian sehingga kualitas grafis tidak begitu dapat mengalahkan versi PC dan tentunya pengalaman bermain juga akan berbeda.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Sayangnya belum ada informasi kapan Black Desert Online versi mobile ini akan dirilis. So, kita tunggu saja informasi selanjutnya yang akan diberikan oleh Pearl Abyss nanti.

Berikut cuplikan teaser Black Desert Online versi mobile yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru