NEWS

[VIDEO]: Saksikan Nih Trailer Seri Marvel-Netflix, The Punisher Yang Kelam Nan Badass Ini

Marvemir   |   Selasa, 22 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa bulan yang lalu diberikan tampilan teaser super singkatnya, akhirnya kini kita menyaksikan juga, tampilan trailer perdana dari seri Marvel-Netflix yang paling diantisipasi selanjutnya di tahun 2017 ini, The Punisher.

Dan dapat dikatakan dari detik pertama menyaksikan trailer ini, mood super dark AKA kelam sangatlah terasa sekali. Pokoknya tidak se-riang seperti ketika menyaksikan trailer seri-seri Marvel-Netflix sebelumnya deh. Bahkan 2 trailer Daredevil dulu saja, masih kalah kelamnya.

Dan tentunya sangatlah wajar apabila trailer ini ditampilkan demikian. Karena seperti yang kita ketahui sejak di zaman komiknya dulu, kisah latar Frank Castle memanglah sangat kelam (baca: satu keluarganya dibunuh oleh mafia).

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini



Akan tetapi unik nan kerennya, di saat yang sama, justru ke-kelaman inilah yang pada akhirnya membuat trailer atau lebih jauhnya seri ini nantinya, akan terlihat dan terasa badass. Terlebih lagi Jon Bernthal (The Walking Dead) kembali sebagai sosok vigilante ini, maka semakin badass sajalah seri ini nantinya.

Nah, bagi kalian yang sudah merasa penasaran untuk mengetahui seberapa keren dan seberapa badass-nya film yang kurang lebih akan dirilis di sekitar November 2017 mendatang ini, langsung saja deh kalian saksikan trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru