NEWS

Bersiaplah Untuk Kembali Menyaksikan Teror Mengerikan Pennywise Pada Tanggal 6 September Ini

Marvemir   |   Selasa, 29 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya. Setelah menunggu berbulan-bulan lamanya, remake dari mini seri horor hit 90-an yang juga, diadaptasi dari novel Stephen King, It, akan dirilis juga di seluruh jaringan teater di Indonesia pada hari Rabu, tanggal 6 September 2017 mendatang.

Dan bagi kalian yang fans berat horor terlebih, bagi kalian yang memang nge-fans berat dengan kisah It ini, maka sudah barang pasti wajib hukumnya bagi kalian untuk menyaksikan film yang dilakoni oleh Bill Skarsgard sebagai sosok Pennywise barunya ini.

Akan tetapi bagi kalian yang mungkin belum familiar, tenang saja Kotakers. Kalian masih bisa kok nantinya untuk mengikuti kisah remake-nya ini. Oh ya sebagai pengingat saja nih, pada dasarnya, film It ini mengisahkan iblis ancient bernama Pennywise yang mampu bertransformasi ke dalam bentuk apapun AKA shape shifting.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!



Selain itu juga, setiap 3 dekade sekali, dirinya bangkit untuk mengintai dan membunuh anak kecil. Nah di film ini nantinya, Pennywise akan bertransformasi sebagai badut sehingga dirinya bisa gampang untuk memancing sang anak yang ingin dimangsanya.

Nah nantinya, kelompok The Losers Club yang beranggotakan 7 remaja yang mana, ke-7 nya ini sebelumnya, telah dijadikan bulan-bulanan oleh Pennywise, akan melakukan perlawanan alias ingin menghabisi si badut menyeramkan ini untuk selama-lamanya.



Menurut kabar yang beredar, film ini nantinya akanlah dipisah menjadi dua bagian AKA Duology yaitu film pertamanya ini dan nantinya, film keduanya yang akan mengisahkan terror Pennywise yang kembali menghantui The Losers Club di masa dewasa mereka.

Jadi sekali lagi Kotakers, bagi kalian yang memang fans horor dan kisah It ini, catat baik-baik ya tanggal mainnya, 6 September 2017 oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru