NEWS

Bersiaplah Untuk Kembali Menyaksikan Teror Mengerikan Pennywise Pada Tanggal 6 September Ini

Marvemir   |   Selasa, 29 Aug 2017

Akhirnya. Setelah menunggu berbulan-bulan lamanya, remake dari mini seri horor hit 90-an yang juga, diadaptasi dari novel Stephen King, It, akan dirilis juga di seluruh jaringan teater di Indonesia pada hari Rabu, tanggal 6 September 2017 mendatang.

Dan bagi kalian yang fans berat horor terlebih, bagi kalian yang memang nge-fans berat dengan kisah It ini, maka sudah barang pasti wajib hukumnya bagi kalian untuk menyaksikan film yang dilakoni oleh Bill Skarsgard sebagai sosok Pennywise barunya ini.

Akan tetapi bagi kalian yang mungkin belum familiar, tenang saja Kotakers. Kalian masih bisa kok nantinya untuk mengikuti kisah remake-nya ini. Oh ya sebagai pengingat saja nih, pada dasarnya, film It ini mengisahkan iblis ancient bernama Pennywise yang mampu bertransformasi ke dalam bentuk apapun AKA shape shifting.

Baca ini juga :

» Trailer Reboot Film Tomb Raider Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat Ini
» Reboot Film Anti-Hero Spawn, Tidak Membutuhkan Budget Yang Selangit
» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?
» Bahkan Aktor Pemerannya Saja, Bill Skarsgard, Ngeri Sendiri Mendengar Suara Tawa Pennywise-nya
» Seri Komedi Superhero Klasik, The Greatest American Hero Akan Di-reboot Oleh Stasiun ABC



Selain itu juga, setiap 3 dekade sekali, dirinya bangkit untuk mengintai dan membunuh anak kecil. Nah di film ini nantinya, Pennywise akan bertransformasi sebagai badut sehingga dirinya bisa gampang untuk memancing sang anak yang ingin dimangsanya.

Nah nantinya, kelompok The Losers Club yang beranggotakan 7 remaja yang mana, ke-7 nya ini sebelumnya, telah dijadikan bulan-bulanan oleh Pennywise, akan melakukan perlawanan alias ingin menghabisi si badut menyeramkan ini untuk selama-lamanya.



Menurut kabar yang beredar, film ini nantinya akanlah dipisah menjadi dua bagian AKA Duology yaitu film pertamanya ini dan nantinya, film keduanya yang akan mengisahkan terror Pennywise yang kembali menghantui The Losers Club di masa dewasa mereka.

Jadi sekali lagi Kotakers, bagi kalian yang memang fans horor dan kisah It ini, catat baik-baik ya tanggal mainnya, 6 September 2017 oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru