NEWS

[Tips Mobile Legends] Bantai Habis Musuhmu Hingga Tak Tersisa Dengan Karina di Mobile Legends

Salinolino   |   Rabu, 22 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau kemarin Kru KotGa membahas tentang hero tank yang baru saja rilis di original server, yaitu Hylos. Kali ini kita akan membahas hero mage, tetapi dia hero Assassins. Siapa lagi kalau bukan Karina. Memiliki serangan dan pertahanan yang cukup seimbang, sering kali hero ini banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Hero yang membawa dua buah senjata ini, memiliki skill-skill yang yang bisa membuat musuhnya terbunuh dengan cepat. Yaitu salah satunya skill ultimatenya, dengan cepat bergerak ke arah musuh dan mengeluarkan magic damage, apabila musuh mati, maka skill ini langsung bisa digunakan kembali.

Dan berikut tips dan trick dari hero Karina.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Untuk skill pasifnya yaitu Combo Hit. Setelah Karina berhasil menyerang target dua kali berturut-turut, maka serangan ketiga akan menghasilkan serangan extra true damage ke musuh.

Skill pasif ini adalah kunci dari Karina untuk membunuh musuhnya. Skill pasif ini akan menghasilkan damage lebih jika menyerang musuh yang darahnya tinggal sedikit. Efek true damage akan menembus pertahanan fisik maupun magic.

Dan untuk skill pertamanya yaitu Elusiveness. Karina masuk ke mode ini, membuat ia menjadi immune untuk serangan basic dan menambahkan movement speed. Pada waktu ini, serangan basic akan membuat musuh memperlambat pergerakannya dan serangan basic ini menjadi serangan critical, dan menghasilkan extra magic damage. Mendapatkan kill atau assist akan mengurangi cooldown pada skill ini.

Tipsnya adalah skill pertama ini bisa terbilang cukup over power, dalam satu skill saja Karina mendapatkan kecepatan gerak meningkat, terhindar dari serangan basic, dan membuat basic attack selanjutnya membuat musuh menjadi lambat. Tidak masalah jika kalian kabur ataupun mengejar musuh, skill ini sangatlah berguna.

Skill keduanya yaitu Dance of Death. Karina melakukan pergerakan berputar dengan kedua pedangnya, menghasilkan magic damage pada musuh yang terkena skill ini. Mendapatkan kill atau assist akan mengurangi cooldown pada skill ini.

Tipsnya yaitu skill ini adalah skill area. Gunakan pada awal game untuk farm dan membuat gold lebih banyak, dan ketika skill ultimate sudah ada maka maksimalkan skill ini pada akhir-akhir.

Untuk skill ultimatenya yaitu Shadow Rush. Karina dengan cepat bergerak ke arah musuh dan mengeluarkan magic damage, apabila musuh mati, maka skill ini langsung bisa digunakan kembali. Dan untuk assist akan mengurangi cooldown skill ini.

Tipsnya adalah skill ini adalah skill yang sangat mematikan, gunakan skill ini dengan hati-hati pada saat team fight, jika salah menggunakan skill ini maka bisa-bisa kalian yang akan mati. Gunakan skill ini saat kalian yakin, jangan ragu menggunakannya. Membunuh musuh dengan skill ini akan membuat skill ini bisa digunakan kembali, dan ketika assist maka akan mengurangi cooldown skill ini yang membuat Karina bisa membunuh musuh lagi dengan skill ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru