NEWS

Rekor Dunia Untuk Dragster Dicabut Oleh Guinness World Records!

Culdesacc   |   Rabu, 31 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Atari tahun 1980, Dragster merupakan game yang meraih kontroversi dikarenakan seorang pemain bernama Todd Rogers mengklaim bahwa dirinya telah memecahkan rekor dunia dengan memenangkan balapan dalam 5.51 detik pada tahun 1982. Rekor tersebut belum terpecahkan hingga sekarang, dan rekor terdekat adalah 5.57 detik.

Baca ini juga :

» Keren! Seorang Modder Bikin console Retro Sekaligus TV pakai Raspberry Pi
» Youtuber Ini Beli Semua Konsol Handheld PlayStation! PSP Bukan Konsol Handheld Pertama PlayStation!
» Youtuber Tergokil! MrBeast Berhasil Pecahkan Rekor Video Terbanyak Ditonton dalam 1 Hari di Video Terbarunya!
» Nenek Usia 90 Tahun Pecahkan Rekor Dunia Sebagai Gamer Tertua
» Wibu Zaman Old Dapat Berbahagia! Sailor Moon Bisa Ditonton Secara Gratis di YouTube!

Namun, baru-baru ini Twin Galaxies, organisasi yang mencatat semua rekor tertinggi video game di Amerika mencabut rekor Rogers dan melarang dirinya untuk mengikuti segala aktifitas yang diadakan oleh organisasi tersebut. Hal tersebut dilakukan setelah seorang speedrunner membuktikan bahwa angka tersebut tidak mungkin dicapai dengan kemampuan coding Dragster.

Dikatakan bahwa rekor tercepat yang bisa didapatkan untuk orang yang memainkan Dragster adalah 5.54 detik, dan angka 5.51 detik sangat mustahil untuk didapatkan karena coding dalam game tersebut tidak memungkinkan pemainnya untuk meraih angka tersebut. Jadi, sekarang terbukti bahwa rekor dunia tersebut adalah palsu.

Todd Rogers sendiri mengkonfirmasi bahwa dirinya di ban dalam segala aktifitas Twin Galaxies, dan mengklaim bahwa dirinya benar-benar telah meraih angka 5.51 detik dalam game Dragsters. Namun, jika klaim tersebut belum terbukti maka insiden ini benar-benar akan mencoreng namanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru