NEWS

MOBA 'Gigantic' Akan Segera Ditutup Pada Juli 2018

Taufik Hidayat   |   Kamis, 01 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini memang game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena atau yang lebih dikenal sebagai MOBA adalah genre yang paling digemari. Akan tetapi, tidak semuanya akan laku keras dan berjalan dengan semestinya. Salah satunya adalah MOBA besutan Perfect World Entertainment - Gigantic yang dirilis pada akhir Juli 2017 lalu.

Dilansir dari DSO Gaming, Perfect World Entertainment bersama Motiga telah mengumumkan akan mematikan Gigantic pada 31 Juli 2017. Menurut sang developer, Gigantic sudah tidak bisa dibawa ke level yang lebih tinggi lagi. Mulai dari opsi yang terbatas, pembaruan konten yang diluar ekspetasi, hingga perbaikan bug yang banyak belum teratasi membuat mereka "menyerah" meski sudah memberikan yang terbaik.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Disisi lain, meski Gigantic dapat dimainkan secara gratis di PC melalui Steam, jumlah pemain yang online secara bersamaan tidak pernah menyentuh angka 500 pemain, apalagi 1.000 pemain. Saat ini microtransaction untuk pembeli Ruby dan Hero Pack telah dihapus, yang artinya semua pemain bisa menikmati semua hari sampai servernya dimatikan.

Gigantic adalah game action MOBA free to play yang dikembangkan oleh Motiga yang menghadirkan pertarungan antar 5 heroes dan guardians pada setiap map. Gigantic menjanjikan sebuah game dengan pertarungan yang sangat cepat dan menantang serta penuh dengan efek ledakan yang keren sekali. Strategi masih menjadi kunci utama dalam memenangkan game dengan tipe MOBA seperti Gigantic.

Sayang sekali, satu lagi MOBA yang memiliki "potensi" harus ditutup lebih cepat, padahal belum ada setahun sejak perilisannya pada Juli 2017 lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru