NEWS

Akhirnya Sang Holy Blade Gusion Telah Rilis! Mendapatkan Diskon 30% Untuk Minggu Pertama!

Salinolino   |   Rabu, 21 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya mage assassin terbaru telah rilis di Official server, siapa lagi kalau bukan Gusion. Sempat mengalami perubahan nama, yaitu sebelumnya bernama Gossen akhirnya berubah menjadi Gusion. Untuk yang belum tahu Gusion itu seperti apa, kalian bisa menyaksikan video promosi perdana tentang hero ini.

Sama seperti hero kebanyakan yang baru rilis, Gusion juga mendapatkan diskon 30% untuk pembelian hero ataupun skinnya. Diskon ini hanya tersedia 1 minggu setelah perilisannya, jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkannya!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Untuk yang belum tahu Gusion adalah hero assassin mage yang hampir sama seperti Karina. Untuk skill yang ia miliki yaitu:

  • Skill pasif, Dagger Specialist: Setiap kali Gossen mengeluarkan skill akan mendapatkan rune untuk senjatanya. Setelah 3 rune terkumpul, serangan basic selanjutnya menjadikan 10% damage atas hilangnya HP musuh.
  • Skill pertama, Sword Spike: Mengeluarkan dagger ke arah yang ditentukan, dan musuh yang terkena akan terkena serangan fisik. Tekan sekali lagi untuk langsung menuju ke tempat musuh yang terkena dagger tersebut.
  • Skill kedua, Shadowblade Slaughter: Mengeluarkan 5 dagger ke arah yang ditentukan, dan tekan kembali untuk mengembalikan dagger tersebut ke arah Gusion.
  • Skill ultimate, Incandescence: Berpindah ke tempat yang telah ditentukan, setelah menggunakan skill ini, skill pertama dan kedua bisa langsung digunakan kembali. Dan dengan menggunakan skill ini akan menambah movement speed Gusion selama 4 detik.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru