NEWS

Mobile Legends, Game Mobile E-sports Pertama di Dunia yang Berhasil Bekerja Sama dengan Facebook

Salinolino   |   Selasa, 20 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan senang hati mengumumkan bahwa Moonton dan Facebook telah mencapai kerjasama penting dalam turnamen resmi Mobile Legends: Bang Bang 2018, dan Facebook akan menjadi Broadcaster eksklusif dari serangkaian acara resmi termasuk MPL dan MSC.

Sebagai Mobile Game E-sports pertama di dunia yang telah berhasil menjalin kerjasama dengan Facebook, kerjasama tersebut menunjukkan pengakuan Facebook terhadap produk dan derivatif E-sports Mobile Legends: Bang Bang. Kedua pihak bersama-sama akan menciptakan Event kompetisi E-sports yang lebih profesional dan performa, serta pengalaman menonton pertandingan yang lebih baik, dan terus memperdalam kerjasama dalam Live Game dan aspek E-sports lainnya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

MLBB selalu berkomitmen untuk menghubungkan para pemain dan mempromosikan pertukaran komunitas melalui pengalaman bermain yang menyenangkan. Moonton percaya bahwa dengan dukungan media sosial terbesar di dunia, yakni Facebook, acara resmi seperti MLBB, MPL, dan MSC akan mendapatkan perhatian dan pengaruh yang lebih luas, dan juga akan mendorong perkembangan industri dan komunitas Mobile Game E-sports.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru