NEWS

Rules of Survival Hadirkan Banyak Fitur Baru Dari Update Maintenance Hari Ini

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 23 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memulai debutnya di perangkat mobile dan kemudian PC, Rules of Survival sudah berkembang menjadi salah satu game Battle Royale yang cukup populer dan diminati oleh gamer tanah air. Untuk memastikan pengalaman bermain yang terjaga, pihak developer sudah melakukan beberapa upaya maintenance dan merilis serangkaian update konten baru. Walaupun untuk saat ini, memberantas cheater termasuk fokus utama yang pihak developer berusaha selesaikan.

Kejutan terbaru yang dinantikan akhirnya telah tiba, setelah pagi ini Rules of Survival kembali melakukan maintenance selama tiga jam (mulai dari pukul 05:00 - 08:00). Selain memperbaiki berbagai macam permasalahan bug yang masih muncul di update sebelumnya, maintenance ini juga menghadirkan konten baru mulai dari tambahan class baru pada gameplay, tambahan skill pasif, hingga dihadirkannya tema Lobby "School Campus" yang memberikan banya pilihan skin kendaraan. Detail lengkapnya bisa kamu lihat dibawah ini:

1. Konten baru

  • Menambahkan class baru pada gameplay dimana player dapat memilih untuk bermain sebagai manusia atau support droid pada mode fireteam dalam ranked games. Mode ini akan dibuka setiap hari sabtu dan minggu pada jam 18.00-22.00 (waktu server). Sebagai manusia, tugas kalian sama seperti pada mode mode sebelumnya. Sebagai Support droid, kalian bertugas untuk memberikan bantuan. Support droid tidak bisa menggunakan equipment/items untuk manusia, tidak bisa juga menyerang, menunduk, tiarap, maupun mengendarai kendaraan apapun. Ukuran backpack sama seperti standar ukuran backpack manusia. Support droid akan selalu menambah hpnya perlahan-lahan selama game berlangsung asalkan tidak ada yang menyerangnya. Sebagai ganti atas kelemahannya, support droid memiliki 1 skill pasif dan 3 skill aktif.

  • Skill pasif : Revive. Support droid mampu menghidupkan dirinya asalkan berada didekat rekan manusia ketika ia hancur. Support droid akan langsung mati apabila semua rekan manusianya telah terbunuh. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan revive adalah 15 detik, namun seiring berjalannya game, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan revive akan digandakan dengan waktu terlama yang dibutuhkan adalah 60 detik.

  • Skill Aktif : Teleport. Support Droid mampu menggunakan skill teleport untuk berpindah tempat menuju rekan teamnya yang belum terbunuh.

  • Skill Aktif : Repair. Support Droid mampu memperbaiki dirinya sendiri untuk memulihkan Hpnya.

  • Skill Aktif : Acceleration. Support Droid mampu berjalan sangat cepat dalam waktu yang sangat terbatas. Disaat skill ini aktif, Support droid akan menjadi kebal. Apabila menemui rintangan disaat berjalan, Support droid akan menghasilkan damage area sebesar 15 points yang mampu mengenai musuh maupun dirinya sendiri.

  • Kini tema Lobby "School Campus" mampu menampilkan lebih banyak pilihan Skin Mobil.

  • Memindahkan Semua benda pada bagian perlengkapan ke bagian penyimpanan pada menu tampilan.

Baca ini juga :

» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 


2. General experience:

  • Menambahkan iron sight pada pandangan third person. iron sight dapat digunakan meskipun belum ada scope yang terpasang.

3. UI:

  • Notifikasi akan keluar ketika Tema Lobby berhasil dipasangkan.
  • Mengoptimalkan jendela halaman login. Membatasi jumlah jendela yang muncul.

Rules of Survival sendiri tersedia untuk perangkat mobile dan bisa langsung diunduh lewat Google Play Store dan App Store. Sementara untuk versi PC bisa kamu unduh melalui website resminya DI SINI. Dengan semakin banyaknya upate berkala yang meningkatkan pengalaman bermain, mungkin inilah saat tepat bagi kamu untuk kembali merasakan pengalaman Battle Royale yang sesungguhnya dalam game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru