NEWS

Huawei Luncurkan Smartphone yang Asyik untuk Main PUBG MOBILE dan Mobile Legends

Taufik Hidayat   |   Selasa, 31 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Smartphone yang cocok banget untuk pengguna yang aktif dan tidak takut untuk melakukan perubahan telah hadir. Huawei telah resmi meluncurkan smartphone berbasis Android terbaru dari seri "nova i" yang stylish dan dilengkapi empat kamera AI, yakni Huawei nova 3i.

Huawei mengklaim kalau teknologi AI pada kameranya adalah yang terbaik di industri. Teknologi AI berperan sebagai "Photography Mastermind" yang dapat membedakan lebih dari 500 skenario, lalu memilahnya ke dalam 22 tipe dan melakukan optimasi pada setiap pengambilan foto.

nova 3i dilengkapi prosesor HiSilicon Kirin 710 yang punya kemampuan AI, antar muka EMUI 8.2, 4 GB RAM dan internal storage 128 GB. Smartphone ini dibekali layar teknologi FullView berukuran 6,3 inci, 2.5D glass, resolusi Full HD+ (2340x1080) dan rasionya 19,5:9.

Kamera adalah salah satu selling point dari nova 3i. Kamera depan berkekuatan 24 MP dan 2 MP, sementara kamera belakangnya 16 MP dan 2 MP. Dengan spesifikasi tersebut, bisa dibilang kalau nova 3i masuk dalam kategori smartphone selfie. Tidak cuma itu, nova 3i juga dilengkapi fitur rekam video gerak super lambat sampai 480 frame per second.

Baca ini juga :

» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!

Untuk gaming, Huawei nova 3i punya fitur AI Gaming Mode yang bisa memaksimalkan kinerja prosesor. Fitur tersebut dapat memblokir notifikasi dan panggilan telepon yang kurang penting ketika sedang gaming. Smartphone ini juga punya teknologi bernama GPU Turbo yang berfungsi untuk memaksimalkan kemampuan pemrosesan grafisnya. Saat ini, GPU Turbo sudah mendukung PUBG MOBILE dan Mobile Legends: Bang Bang yang mana game lainnya akan menyusul.

Ponsel yang dilengkapi dengan fitur dual-SIM card ini sudah tersedia di Indonesia mulai tanggal 31 Juli 2018 dengan harga Rp4.199.000. Penjualan Huawei nova 3i telah dimulai dengan pre-order pada tanggal 31 Juli-10 Agustus 2018 di Erafone dan Huawei Official Store Lazada.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru