NEWS

Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!

Junior Cesaerea   |   Senin, 25 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia Bagi-bagi Berkah selama Bulan Ramadhan. Dapatkan kesempatan membawa pulang Smartphone Samsung A Series 5G, hanya dengan membeli tiket MPL ID S13 selama Bulan Ramadhan.

Penjualan tiket yang sangat fantastis sejauh ini berhasil meramaikan MPL Arena selama 3 minggu berturut-turut. Terhitung sudah ada 40 match sudah ter-Sold Out dari 72 match selama babak Regular Season MPL ID S13 berlangsung.

Hal ini membuktikkan bagaimana antusias para fans ingin menonton pertandingan para tim-tim MLBB bertanding di setiap minggunya. Untuk itu MPL ID ingin memberikan keuntungan kepada para penonton, dengan bagi-bagi berkah di Bulan Suci tahun 2024 ini.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!

MPL Bagi Berkah akan berlangsung selama Week 3 - Week 4 MPL ID S13 (22 - 31 Maret), dan 13 penonton yang beruntung bisa mendapatkan Grand Prize berupa Samsung Galaxy A Series 5G dan puluhan ribu diamond. Berikut kumpulan hadiahnya:

•Grand prize: 3 unit Samsung Galaxy A Series 5G

•2nd Prize : 20.000 diamond untuk 4 Pemenang.

•3rd Prize : 12.000 diamond untuk 6 Pemenang.

Para penonton akan diundi menggunakan Kode Booking Tiket MPL ID S13 yang kalian dapatkan usai berhasil membeli tiket pertandingan melalui email. Menariknya, satu penonton TIDAK dibatasi untuk memberikan lebih dari 1 Kode Booking. Jadi semakin banyak kalian membeli tiket, maka semakin besar kesempatan kalian memenangkan hadiahnya.

Berikut Syarat dan Ketentuan untuk MPL Bagi Berkah Ramadhan: 1.Follow Instagram Official MPL Indonesia (@mpl.id.official) dan Samsung Indonesia (@samsungindonesia)

2.Periode berlaku HANYA untuk pembelian tiket Week 3 - Week 4 (22 - 31 Maret 2024)

3.Pemenang akan diundi berdasarkan Kode Booking Tiket yang dikirim melalui email. Kode Booking Tiket tidak dibatasi perorang, jadi makin banyak tiketnya makin banyak kesempatannya

4.Peserta WAJIB datang ke Venue (MPL Arena) untuk menukarkan Kode Booking Tiket mereka. Kode yang masuk ke dalam undian adalah Kode Booking yang sudah berhasil ditukarkan.

5.Pemenang akan diumumkan pada 31 Maret 2024 di Live Stream Youtube & Tiktok MPL ID S13.

Week 3 nanti akan diramaikan dengan Derbi Klasik pertama antara RRQ Hoshi dan EVOS Glory, dan Week 4 akan ada pertemuan Tim ONIC dengan Drian yang sudah menjadi bagian dari DEWA United Esports.

Jadi tunggu apalagi, ayo ramaikan Venue MPL Arena, beli tiket MPL ID S13 langsung di Website MPL Indonesia, dan dapatkan Grand Prize meriah dari Samsung dan MPL Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru