NEWS

Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita

Marvemir   |   Senin, 08 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Franchise drama action mobil keren Fast & Furious bisa dikatakan bakalan makin keren dan rame lagi. Ya bagaimana tidak? Selain franchise milik Neal Moritz ini kini, sedang sibuk menggarap Fast 9 dan spin-off Hobbs & Shaw, menurut kabar mereka kini juga berencana untuk memproduksi spin-off yang berfokus pada salah satu karakter wanita di franchise-nya.

Kabar ini dikabarkan pertama kali baru-baru ini melalui unggahan video Instagram yang diunggah oleh pemeran Dom Toretto, Vin Diesel yang bisa kalian saksikan sendiri videonya berikut ini.


Yap. Berdasarkan pernyataan Diesel di video tersebut, terungkap bahwa ia, Moritz dan adik pemeran Brian O Conner, (alm) Paul Walker, Cody, sudah melakukan pertemuan sekaligus bincang-bincang dengan pihak Universal terkait spin-off franchise-nya yang digawangi oleh salah satu karakter wanitanya.

Tentunya, ini semua masih dalam tahap perencanaan. Namun walau demikian, Kru KotGa salaut banget dengan Cody & Diesel yang sangat tanggap dengan keadaan / trend di dunia hiburan saat ini. Alias, saat ini trend di dalam dunia entertainment sangat mengedepankan wanita.

Baca ini juga :

» Srikandi Dunia Esports Indonesia! Inilah Deretan Nama-nama Talent Esports Wanita Versi Kru KotakGame!
» Cantik-Cantik Jago Nembak, 7 Youtuber Wanita Indonesia yang Ahli Main FPS!
» Identitas dan Tampilan Karakter Villain Idris Elba di Hobbs & Shaw Akhirnya Terungkap
» Sosok James Bond Tidak Akan Pernah Diganti Oleh Wanita
» Alasan Utama Mengapa MCU Baru Memproduksi Film Superhero Wanita Sekarang


Tak dipungkiri keputusan ini pastinya memberikan pro dan kontra tersendiri di di kalangan fans setianya. Sebagian dari mereka mendukung langkah ini sedangkan sebahiannya lagi kesal denga langkah ini.

Nah,. Kalau Kotakers sendiri di sisi yang mana? Lalu, siapakah sosok karakter wanita FF yang ingin kamu lihat menjadi sosok sorotan film spin-off pertamanya mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru