NEWS

Antiope Kembali di Wonder Woman 1984?

Marvemir   |   Rabu, 05 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Semenjak kabar pengembangan proyek sekuel Wonder Woman (2017), Wonder Woman 1984 diunggah di berbagai media dalam beberapa bulan terakhir, tak dipungkiri ketika membacanya, kita dirundung banyak tanda tanya disana-sini.

Dan salah satu pertanyaan bikin super penasarannya adalah bagaimana kekasih Diana Prince aka Wonder Woman (Gal Gadot), Steve Trevor (Chris Pine), bisa tampil kembali di sekuel yang kembali diarahkan oleh Patty Jenkins ini? Pasalnya seperti kita tahu menjelang ending, Trevor tewas setelah mengorbankan diri menyelamatkan dunia.

Baca ini juga :

» Spin-off Fast & Furious Selanjutnya Akan Berfokus Pada Karakter Wanita
» Star Trek 4 Akan Memiliki Rating R?
» Apakah Patty Jenkins Memang Akan Menyutradarai Wonder Woman 2?
» Update Film DCEU The Flash Sejauh Ini
» Warner Bros Sedang Rajin-Rajin-nya Mengkampanyekan Film Wonder Woman Untuk Masuk Oscar


Belum selesai rasa penasaran tersebut, baru-baru ini terdengar kabar bahwa bibi Diana, Antiope (Robin Wright) yang juga tewas di film pertamanya setelah terkena peluru pasukan Jerman di awal film, juga dikabarkan akan kembali di sekuelnya.

Kabar ini didapatkan langsung dari wawancara yang dilakukan oleh Wright baru-baru ini. Menurutnya, kurang lebih akhir 2018 ini, ia bersiap untuk kembali ke Spanyol untuk kembali menjalankan syuting sebagai Antiope di Wonder Woman 1984. Tak pelak kitapun kembali menanyakan hal yang serupa: Bagaimana nantinya Antiope kembali?





Apakah mungkin Trevor dan Antiope hanya kembali sebagai adegan masa lalu atau mimpi Diana? Kalau menurut Kru KotGa, kemungkinan besar itulah skenario-nya.

Tapi ya tidak tahu juga sih. Well untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja hingga Wonder Woman 1984 dirilis 1 November 2019 mendatang.

Namun kalau menurut prediksi Kotakers sendiri bagaimana nih?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru