NEWS

Produser Halloween Masih Inginkan Adaptasi Seri TV-nya

Marvemir   |   Senin, 08 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rasanya semakin kesini, semakin banyak saja film-film horor yang direncanakan untuk dibuatkan adaptasi TV-nya. Setelah sebelumnya Scream, adalah franchise horor hit Halloween yang kini direncanakan untuk dibuatkan adaptasi seri TV-nya.

Bahkan seperti kita tahu, rencana adaptasi televisi Halloween ini telah dimulai semenjak bertahun-tahun lalu. Namun sayangnya hingga kini, rencana tersebut tak kunjung terealisaikan. Lalu bagaimana nih? Apakah memang jadi?

Baca ini juga :

» Kelas Dunia! MrBeast Berikan Anak Hadiah Rumah Spesial saat Rayakan Halloween!
» [VIDEO] 7 Game Yang Cocok Kamu Mainkan Di Hari Halloween
» Giveaway Seram Halloween! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» [VIDEO] Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!


Well, menurut produser reboot Halloween (2018), Malek Akkad, dirinya dan tim masih terus mengembangkan dan masih ingin merealisasikan proyeknya ini. Namun sayangnya hingga kini ia dan tim terbentur dengan trend TV saat ini dan tentunya belum menemukan ide cerita yang pas.

Maksudnya trend TV disini, berbeda dengan trend TV zaman dulu yang menampilkan adaptasi seri TV-nya, kalau versi filmnya gagal atau sukses, situasi adaptasi TV saat ini justru tidak mengindahkan apakah sukses atau gagal seri TV-nya. Bahkan, tak jarang tidak mempedulikan filmnya.





Sebenarnya kalau menurut Kru KotGa, kalau memang telah benar-benar meniatkan, tancap gas saja. Untuk urusan plot kisahnya, gampang-gampang saja. Tampilkan saja salah satu keluarga yang juga tinggal di Haddonfield yang mana, keluarga ini juga pernah terkena efek hebat dari kehadiran Michael Myers.

Tidak harus menampilkan Michael (walau kalau itu dilakukan akan keren banget). Yang penting tampilkan saja secara maksimal efek psikologis negatif yang diberikan Michael ke mereka. Atau lebih kerennya lagi tampilkan saja salah satu individu yang terinspirasi dari sosok Michael dan kemudian menjadi pembunuh bertopeng baru di Haddonfield.



Kru KotGa jamin ide tersebut akan menjadikan adaptasi seri TV-nya worth watching. Ya kitatunggu saja lagi perkembangan selanjutnya. Namun, bagaimana kalau pendapat Kotakers? Apakah kalian memang ingin Halloween diadaptasikan ke televisi?

Halloween rilis 19 Oktober 2018

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru