NEWS

Bad Boys 3 Mulai Produksi Tahun 2019?

Marvemir   |   Senin, 08 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apakah Kotakers masih ingat dengan dualogi action-komedi badass Bad Boys? Yap seri film yang dibintangi oleh duo komedian Will Smith dan Martin Lawrence ini sangat hit ketika pertama kali dirilis di tahun 1995 silam.

Film ini mengisahkan duo polisi detektif polisi ngelenyeh tapi keren, Marcus Burnett (Lawrence) dan Mike Lowrey (Smith) yang harus menangkap gembong NARKOBA dengan kecerdasan sekaligus kekonyolan yang dimiliki oleh keduanya.

Pasca kesuksesan film pertamanya, sekuelnya pun dirilis di tahun 2003 dan Lawrence, Smith serta sutradara Michael Bay (Transfomers) kembali ke sekuelnya ini. Walau secara finansial sukses besar, sayangnya sekuel ini mendapatkan respon yang super negatif.

Baca ini juga :

» Will Smith Sangat Ingin Memerankan Deadshot Lagi
» [SDCC 2017]: Keren Di Trailer Bright Ini, Elves, Orc dan Manusia Tinggal Dalam Satu Dunia
» [D23 Expo]: Inilah Tampilan Perdana Atraksi Disney Terbaru, Star Wars Land
» Update-Update Terbaru Terkait Proyek DCEU The Batman
» DC Dirumorkan Akan Merilis 6 Film Batman-related Di Tahun 2019


Tapi walau demikian, hal tersebut tidaklah menghentikan Sony Pictures Entertainment untuk memproduksi film ketiganya. Dan setelah mendengar berbagai kabar rencana dan pengunduran sana-sini, akhirnya baru-baru ini kita mendapatkan juga kepastian dari proyeknya ini.

Jadi berdasarkan laporan dari Variety, Bad Boys 3 akan memulai proses syutingnya di bulan Maret 2019 dan filmnya sendiri akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2020 mendatang. Will Smith dipastikan kembali memerankan Mike dengan Adil El Arbi dan Bilall Falah sebagai sutradaranya.





Sayangnya hingga tulisan ini diturunkan, belum diketahui lagi apakah Lawrence juga akan kembali memerankan sosok Marcus. Ya semoga saja ia kembali. Karena duo Smith-Lawrence di franchise ini bisa dikatakan adalah salah satu duo terbaik di rana genre action / buddy cop.

Sekarang, bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru