NEWS

Game Mobile Ala Skyrim, The Elder Scrolls: Blades Buka Masa Early Access Bebasnya

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 11 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan melalui presentasi Bethesda di panggung E3 tahun lalu, The Elder Scrolls: Blades memang terlihat seperti game mobile yang sukses membawa dunia fantasi khas Skyrim dalam genggaman. Walaupun berstatus sebagai game mobile, game ini memang terlihat memiliki potensi yang cukup baik, apalagi jika Bethesda berhasil menarik perhatian penggemar franchise Elder Scrolls untuk ikut memainkannya.

Setelah sempat mengalami penundaan rilis karena perpanjangan masa beta, akhirnya para gamer sudah bisa mainkan game ini secara bebas lewat akses early access terbuka untuk perangkat Android dan iOS. Patch terbarunya kebetulan sudah tersedia dan hadir dengan balancing baru, perbaikan bug, memaksimalkan mekanisme kontrolnya, serta penambahan job baru. Tidak hanya itu, pemain juga tidak perlu melakukan login secara rutin ke Bethesda.net dan gamenya sudah mendukung lebih banyak perangkat.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Perlu diketahui kalau beberapa pemain melaporkan permasalahan teknis yang cukup serius setelah menginstall update terbaru ini, beberapa diantaranya seperti server reboot atau crash yang memaksa gamenya keluar. Agar lebih aman, sebaiknya kamu menunda update atau melihat perkembangan barunya di forum atau website resmi gamenya.

Jika kamu masih asing dengan konsep yang ditawarkan game ini, The Elder Scrolls Blades adalah game RPG terbaru yang mengusung beragam elemen serupa dengan seri utamanya di konsol. Selain dibangun dengan kualitas grafis fantastis, game ini juga memberikan pemain kesempatan untuk mengatur kota, mengakses mode PvP yang menegangkan, serta menjelajahi beragam dungeon. Sekilas memang terlihat seperti Skyrim dalam mode FPS, namun game ini tidak memberikan kebebasan eksplorasi open-world.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru