NEWS

Kreator God of War dan Twisted Metal Tengah Kerjakan Game Horror Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 12 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika sudah berbicara soal God of War, mungkin kamu lebih mengenalnya sebagai franchise yang dipelopori oleh director handal Cory Barlog, namun tidak sedikit juga yang mengenal sosok David Jaffe sebagai kreator utama yang melahirkan franchise ini di tahun 2005 lalu. Kolaborasinya bersama Cory Barlog membuat kedudukan God of War semakin kuat di tiap rilis game terbaru. Mungkin kamu sudah tahu kalau Barlog dan timnya mungkin tengah sibuk mengerjakan sekuel God of War untuk konsol generasi selanjutnya, namun bagaimana dengan Jaffe sendiri?

Walaupun sempat dihadapkan pada kerugian besar karena kualitas buruk di game terbarunya yang berjudul Drawn to Death, Jaffe sudah mulai berbenah dan kali ini tengah mengerjakan game baru dengan genre horror. Karena masih dalam tahap pengembangan awal, dia tidak memberikan banyak detail selain rencananya untuk menawarkan suatu pengalaman baru dalam menikmati game storytelling. Selain dikenal sebagai diector original God of War, Jaffe juga memiliki pengalaman panjang dengan franchise Twisted Metal yang juga memiliki kesan hardcore di dalamnya.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Merasakan Aksi dan Grafis Terbaik di Game God of War
» God of War Ragnarok Akan Mendapatkan New Game Plus Di 2023

Terlepas dari kegagalan yang sempat dialaminya, Jaffe masih percaya diri akan kemampuannya sebagai seorang kreator professional, dan dia berkomitmen untuk menawarkan sebuah game dengan konsep inovatif serta kualitas yang tanpa banding. Saat ini tidak ada yang tahu mengenai game seperti apa yang dikembangkannya, namun semoga saja Jaffe bisa mengumumkannya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru