NEWS

Ikuti Perkembangan Zaman, Donald Trump Buat Channel Twitch Untuk Kampanye

Citaaditya   |   Jumat, 11 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Entah apa yang ada di pikiran Presiden Donald Trump, dirinya baru saja meluncurkan channel Twitch resmi yang dia kelola sendiri bersama tim. Tujuannya tentu saja untuk menyampaikan kampanye-kampanye yang akan dia lakukan. Video pertama yang di siarkan adalah kampanye di Minneapolis kemarin malam. Seperti yang Kotakers tahu, Donald Trump sedang gencar-gencarnya mempromosikan dirinya agar terpilih lagi di tahun 2020.

Baca ini juga :

» Performa Tidak Kunjung Naik, B8 Tim Bentukan Dendi Lepas LeBron dan Xcalibur
» Belum Ada 24 Jam, Penjualan Battle Pass Dota 2 Sudah Mencapai Angka 103 Miliar Rupiah!
» Meski Fisik Tidak Sempurna, 7 Gamer Ini Terus Berkarya Sekaligus Torehkan Prestasi
» Meluncur Hari Ini, Battle Pass Dota 2 2020 Bakal Berisi 2 Persona Karakter dan 3 Arcana Sekaligus!
» Team Lawan Terindikasi Gunakan Joki, T1 Pilih Untuk Forfeit di Huya World Esports Legendary League

Channel tersebut sudah memiliki lebih dari 4.000 followers. Di bawah channelnya, Trump mempromosikan web kampanye, merchandise, dan donasi untuk dirinya sendiri. Tak lupa dirinya menaruh akun media sosial untuk kampanye di bawah video player. Kolom chat juga terlihat penuh oleh staff yang terdaftar sebagai user dari Twitch. Kolom chat juga banjir emotes serta meme. Sungguh sebuah cara inovatif untuk kampanye.

Kandidat presiden dari Partai Demokrat, Bernie Sanders sebenarnya sudah meluncurkan saluran Twitch-nya pada bulan Juni lalu. Jadi, Trump bukan politisi pertama yang masuk ke platform streaming. Namun, platform yang di sasar oleh Trump adalah salah satu platform terbesar dan memiliki jumlah penonton paling banyak.

Sayangnya tampak ada beberapa kesalahan teknis, channel Trump tampak offline ketika kampanye berlangsung. Nampaknya Donald Trump perlu mempersiapkan lagi kampanyenya ya Kotakers agar tidak terjadi kesalahan teknis. Supaya kampanye yang dia lakukan maksimal dari segi kampanye online ataupun kampanye offline. Apalagi jika dirinya memang menyasar anak muda sebagai target kampanye.

Sumber: Dotesports

Kotak Game

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru