NEWS

Joker versi Joaquin Phoenix Berhasil Mendapat Respon Positif, Jared Leto Tidak Senang

Billy Mariza   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FIlm Joker terbaru yang dibuat oleh DC dan Warner Bros serta dibintangi oleh Joaquin Phoenix mungkin memecahkan rekor box office dan mendapatkan banyak perhatian para pemberi penghargaan. Dengan banyaknya respon positif dari film stand alone dari musuh abadi Batman ini.

Menurut sebuah laporan dari THR, aktor Joker dari film Suicide Squad, Jared Leto tidak suka bahkan marah serta merasa terasingkan ketika mengetahui akan ada film stand alone untuk Joker yang tidak menyertakan dirinya. Kabar ini berasal dari Martin Scorsese yang terlibat dalam film Joker Todd Phillips yang mana sempat menyebutkan Leto secara sepintas.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Sumber: "Twitter @CrisMovieCorner"

Joker merupakan seorang karakter ikonik yang bahkan popularitasnya melebihi Batman. Penampilan dari Jack Nicholson dan Heath Ledger menjadi Prince of Crime menjadi penggambaran terbaik dari karakter buku komik DC. Heath Ledger sendiri diganjar penghargaan Oscar atas aktingnya sebagai Joker.

Sementara itu, peran Leto sebagai Joker di Suicide Squad dapat kritikan yang cukup keras. Leto dikabarkan kesal dengan banyaknya adegan yang dipotong membuat jam tampilnya dalam film tersebut hanya sedikit. Ada rumor yang mengatakan adanya film lanjutan dimana Leto bisa mengambil porsi lebih banyak seperti Mad Love yang terinspirasi dari Joker/ Harley Quinn Movie namun sepertinya itu hanya angin belaka.

Sebagai catatan, Leto tidak akan menjadi Joker dalam dua film DC yang akan datang, seperti Birds of Prey milik Cathy Yan ataupun soft reboot dari Suicide Squad milik James Gunn.

Source: IGN Southeast Asia (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru