NEWS

Makin Realistis! Microsoft Flight Simulator Pastikan Mengadopsi Sistem Navigasi Pesawat Sungguhan

Reza Alif   |   Minggu, 31 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer Asobo, yang merupakan pembuat langsung dari game Microsoft Flight Simulator, kembali memberikan pembaruan yang cukup membuat banyak orang terkejut. Seperti yang kita tahu, memang game ini dan Asobo berusaha untuk membuatnya serealistis mungkin seperti yang ada di dunia nyata.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

Dalam video YouTube terbaru, desainer utama Microsoft Flight Simulator, Damien Cuzacq berbicara tentang sistem navigasi pesawat yang bekerja dalam game. Untuk membuatnya Asobo Studio telah melakukan kerjasama dengan NAVBLUE, sebuah perusahaan software untuk penerbangan.

Nantinya, game ini akan menggunakan data dari NAVBLUE seperti titik arah, sistem navigasi radio dan pelokalan. Untuk memastikan game tetap up to date, Asobo akan memperbarui data dalam game setiap 28 hari, ini mengikuti prosedur yang ada di kehidupan nyata.

Penggunaan data secara real-time ini pastinya membuat para penggemar begitu senang, khususnya para gamer Hardcore yang senang dengan detail yang begitu akurat diberikan oleh Asobo, sehingga membuat mereka dapat bermain seperti mengendarai pesawat sungguhan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru