NEWS

Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!

Rahmat Handiko    |   Kamis, 28 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Model Xbox Series X yang telah lama menjadi bahan rumor sebagai model serba digital tampaknya semakin dekat untuk dihadirkan, seiring dengan munculnya beberapa gambar bocoran yang memberikan gambaran pertama tentang sistem yang belum diumumkan tersebut.

Gambar-gambar terbaru yang dipublikasikan oleh eXputer hari ini menyoroti bahwa perangkat baru ini tidak akan secara signifikan berbeda dari model Xbox Series X yang ada saat ini, kecuali bahwa drive disk telah dihilangkan.

Namun, laporan terkini juga menyatakan bahwa sistem baru ini akan mengalami beberapa peningkatan komponen, seperti peningkatan heatsink, meskipun secara keseluruhan tidak akan terlalu berbeda dengan Xbox Series X yang sudah ada. Selain itu, diperkirakan bahwa sistem ini akan tersedia untuk pembelian pada musim panas tahun ini dengan harga yang lebih rendah dari $ 499.99 di Amerika Serikat, walaupun harga finalnya masih harus dikonfirmasi.

Baca ini juga :


» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware
» Final Fantasy XIV Diharuskan Berlangganan Xbox Game Pass Untuk Memainkannya di Xbox


Sumber: eXputer

Sementara model Xbox Series X yang serba digital ini telah menjadi bahan pembicaraan dalam proses pembuatan selama beberapa waktu, perlu dicatat bahwa Microsoft sedang aktif dalam mengembangkan beberapa perangkat keras lainnya. Di samping generasi Xbox berikutnya, Microsoft juga sedang mempertimbangkan merilis perangkat game genggam yang dapat memainkan game Xbox secara langsung.


Sumber: eXputer

Meskipun keputusan final belum diambil, ada indikasi kuat bahwa perusahaan telah mempersiapkan beberapa prototipe, menunjukkan bahwa opsi ini sedang dipertimbangkan dengan serius.

Penting untuk dicatat bahwa model Xbox Series X yang serba digital ini masih belum diumumkan secara resmi. Kami akan terus memberikan informasi terbaru segera setelah informasi lebih lanjut tersedia, jadi pastikan untuk tetap terhubung untuk mendapatkan semua pembaruan terkini.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru