NEWS

Developer Lokal Kembangkan Game Cyberpunk Berlatar di Surabaya, Rendezvous!

Christa   |   Rabu, 23 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun di tengah pandemi, tidak menyurutkan semangat para developer game Indonesia dalam mengembangkan game. Seperti Pendopo Studio dengan game Rendezvous miliknya. Game ini menampilkan penggambaran futuristik kota di Surabaya, yang disebut Neo Surabaya. Tidak lupa, warna-warna neon yang bersinar melapisi seisi latar di dalam game. Kini, pemain dapat menambahkan Rendezvous ke dalam wishlist di Steam, maupun mencoba demo Prologue-nya di Itch.io.

Baca ini juga :

» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?

Rendezvous merupakan game berkonsep side-scrolling cyberpunk, yang memadukan genre petualangan dengan puzzle. Menampilkan grafis bergaya piksel, game ini memungkinkan pemain berperan sebagai Setyo, mantan agen yang memilih untuk pensiun demi menyelamatkan saudara perempuannya. Ia harus menjelajahi setiap jalanan di belakang kota Neo Surabaya di tahun 2064 untuk menyelinap, menghindari drone, dan berhubungan dengan geng Cyberunner yang tampaknya tidak bersahabat dengan protagonis.

Selain menelusuri kota Neo Surabaya, pemain juga akan menghadapi berbagai teka-teki yang harus diselesaikan. Di samping memutar otak untuk melanjutkan progress cerita, tidak lupa Setyo harus berhadapan dengan Cyberunners, yang merupakan antagonis dari Rendezvous. Pemain akan terlibat dalam tembak-menembak dengan para Cyberunners. Apabila pemain tertarik memainkan Rendezvous, bisa mencicipi demo prologue di halaman Itch.io dan follow Twitter Pendopo Studio untuk informasi lebih lanjut mengenai perkembangan game ini.

Sumber:IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru