NEWS

Generasi 90an Bisa Balap Tamiya di Hape! Anime Let's and Go! Dapatkan Adaptasi Game Mobile!

Billy Mariza   |   Senin, 02 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Mobile dari Bakusou Kyoudai atau biasa dikenal oleh anak generasi 90-an yaitu Tamiya (Anime Let's and Go) dikabarkan telah memasuki tahap pre-register via Tap Tap.

Game ini menawarkan berbagai fitur seperti menggunakan berbagai Tamiya dari serial Let's and Go, merakit Tamiya yang sesuai dengan keinginan, serta Track kecepatan kuda 4WD yang dihitung menggunakan kecepatan di dunia nyata sehingga game ini bisa dibilang cukup realistis untuk dimainkan.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!


Sumber: TapTap

Bakusō Kyōdai Let's & Go!! adalah manga karangan Tetsuhiro Koshita yang muncul di CoroCoro Comic dan bercerita tentang balapan Mini 4WD. Selanjutnya diadaptasi kedalam bentuk 3 seri anime TV, masing-masing berjumlah 51 episode, dan juga dibuat beberapa serial permainan video. Serial ini juga merilis beragam merchandise seperti CD, kartu, dan stiker. Di Indonesia, anime ini ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI pada 8 September 2002 hingga 18 September 2005 setiap hari Minggu pukul 06.30 WIB.

TapTap

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru