NEWS

Tongkrongan Gamer Sejati! ROG Corner Plus Telah Hadir di Mangga Dua Mall Jakarta

Master-Fakry   |   Selasa, 25 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses menghadirkan ROG Store di berbagai kota di Indonesia, ASUS kembali berinovasi dengan menghadirkan ROG Corner Plus di Mangga Dua Mall Jakarta. Bukan hanya sekadar tampil sebagai tempat untuk mendapatkan produk, ROG Corner Plus dilengkapi dengan experience zone sehingga gamer dapat menjajal berbagai produk serta teknologi gaming terkini dari ASUS ROG. Tidak hanya itu, ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta juga sangat mudah diakses karena berlokasi di area Atrium.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia


“Kami tidak ingin gamer Indonesia kekurangan informasi mengenai teknologi dan perangkat gaming terkini, khususnya dari ROG. Melalui ROG Corner Plus, ASUS mengundang gamer yang berada di Jakarta dan sekitarnya untuk langsung menjajal berbagai inovasi serta teknologi terkini yang ada di dalam produk ROG,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “ROG Corner Plus juga merupakan upaya ASUS dalam menjangkau langsung para gamer di Indonesia. Hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai brand laptop gaming nomor satu di Indonesia.”

Jajal Langsung Berbagai Laptop ROG

Mengedepankan konsep experience, ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta tentu telah dilengkapi dengan berbagai produk ROG terkini. Mulai dari laptop gaming khusus untuk para pecinta eSports seperti seri ROG Strix G dan Strix SCAR, hingga laptop gaming dengan desain ringkas dan stylish seperti seri ROG Zephyrus G14, Zephyrus G15, dan Zephyrus M16.


Jika Anda adalah gamer sekaligus content creator atau live streamer, ROG Zephyrus Duo 15 SE yang hadir dengan dua layar atau ROG Zephyrus S17 yang sangat powerful juga tersedia di ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta. Sementara bagi gamer “hybrid” yang mencari laptop gaming fleksibel, ringkas, ringan, inovatif sekaligus powerful, ROG Flow X13 yang dapat dipasangkan dengan solusi GPU eksternal terbaik saat ini yaitu ROG XG Mobile, juga tersedia di ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta.

Bagi gamer yang ingin menanyakan berbagai hal mengenai produk ROG, ASUS telah memastikan ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta hadir dengan staff berpengalaman yang siap untuk melayani sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi akurat dan terkini.

Beli Laptop Bisa Dapat Laptop Gratis

Meramaikan acara grand opening, ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta turut menghadirkan promo istimewa untuk pelanggannya mulai dari 12 Januari sampai 30 Maret 2022. Tidak tanggung-tanggung, pelanggan berkesempatan mendapatkan grand prize berupa satu unit mouse gaming ROG Impact, satu unit headset gaming ROG Delta, dan satu unit keyboard gaming ROG Scope. Sementara hadiah utamanya adalah dua unit laptop ROG Strix G15 (G513IH) untuk dua pelanggan yang beruntung.


Selain itu, pelanggan yang membeli laptop ASUS di ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta akan mendapatkan berbagai merchandise ekslusif ROG. Selain itu, setiap pelanggan yang melakukan transaksi pembelian laptop di ROG Corner Plus Mangga Dua Mall Jakarta berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize yang akan diundi pada bulan April 2022 mendatang.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru