NEWS

Demi Ekspansi Promo Game di Asia Tenggara, Atlus Luncurkan Halaman Facebook Resmi Bernama Atlus SEA!

Christa   |   Minggu, 30 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu perusahaan game ternama asal Jepang di balik pembuatan franchise Persona, Atlus kini membawa kabar gembira bagi para fans dari Asia Tenggara. Belum lama, mereka melakukan ekspansi promo game-nya ke wilayah Asia Tenggara, melalui peresmian halaman Facebook yang diberi nama Atlus SEA.

Baca ini juga :

» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

Halaman Facebook Atlus SEA ini dirancang untuk memperluas promosi game terbaru mereka ke para fans dan gamer, yang berada di Asia Tenggara. Dalam peluncurannya, mereka juga mengadakan giveaway menarik berupa cinderamata perayaan ulang tahun Atlus ke-35 tahun. Seperti rubber coaster dan face towel. Untuk mengikutinya tidaklah sulit. Pemain cukup mengikuti akun Facebook Atlus SEA, kemudian like dan share posting-an giveaway. Setelah itu, pemain diminta untuk mengisi beberapa pertanyaan melalui link Google Form yang tersedia.



Sebagai informasi, akun Facebook Atlus SEA sendiri sebenarnya sudah ada sejak 11 Januari. Namun, mereka baru mengunggah posting-annya dalam waktu belakangan ini. Buat yang belum tahu, Atlus dikenal sebagai developer sekaligus publisher untuk beberapa game seperti Persona, Shin Megami Tensei, Dragon's Crown, Radiant Historia, Etrian Odyssey, dan masih banyak lagi. Kira-kira aktivitas apa yang bakal mereka bagikan ke para fans di Asia Tenggara? Tunggu kabar berikutnya dari Atlus!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru