NEWS

Petunjuk Mortal Kombat 12 Tidak Sengaja Dibocorkan oleh Staf Developer?

Christa   |   Minggu, 30 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat Mortal Kombat 11 yang mengalami kesuksesan, menandakan bahwa penggemar tampaknya sudah tidak sabar menantikan seri berikutnya. Belum lagi ditambah bahwa 2022 akan menjadi peringatan 30 tahun waralaba game pertarungan, yang terkenal akan quote ikoniknya, "Fatality". Akan tetapi, studio NetherRealm baru saja telah mengonfirmasikan bahwa mereka siap untuk menggarap proyek terbarunya. Namun, banyak fans berspekulasi jika proyek yang dimaksud adalah Mortal Kombat 12.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Dilansir dari Nintendo Life, senior production manager NetherRealm, Jonathan Andersen baru saja mengunggah gambar melalui platform Twitter miliknya. Gambar tersebut tampaknya bermaksud untuk memberikan godaan sedikit mengenai Mortal Kombat 12. Mata netizen tertuju pada layar komputer yang tertangkap kamera, dimana terlihat nama file "MK12_Mast". Bahkan ada juga semacam email mengenai peringatan untuk berhati-hati untuk tidak membocorkan material ke para penggemar.



Sumber: Twitter @Jandy_NRS


Besar kemungkinan, Mortal Kombat 12 nantinya digarap kembali oleh NetherRealm, yang sebelumnya telah sukses mengembangkan Mortal Kombat 11. Mengingat seri ke-11 sukses menyita perhatian fans, yang dilengkapi dengan berbagai DLC dengan menghadirkan sejumlah karakter ikonik favorit penggemar.

Sumber: Nintendo Life

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru