NEWS

Twitter Resmi Genshin Impact Meng-follow Akun NFT, Pertanda Apakah Ini?!

Billy Mariza   |   Jumat, 04 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Membahas soal Non-Fungible Token (NFT) memang tak ada habisnya, pasca kisah Ghozali yang berhasil menjual NFT selfie-nya dalam OpenSea beberapa waktu lalu, tak sedikit juga yang mulai mengikuti jejaknya agar mampu menghasilkan uang yang banyak dalam waktu yang singkat, tanpa mengetahui apapun mengenai sistem aset digital Blockchain.

Tak hanya rakyat biasa, studio dan developer game pun juga mulai terjun dalam penjualan aset digital tersebut, setidaknya mulai dipopulerkan oleh Ubisoft pada akhir tahun lalu. Pertanyaan yang timbul dalam pikiran gamers adalah, studio atau developer mana lagi yang bakal ikut membuat atau menjual NFT di waktu mendatang?



Baca ini juga :

» Elysium's Edge Diumumkan! Game Idle Blockchain Adaptasi Novel Karya Minato Kushimachi
» Elon Musk Bakal Bikin Aturan Dimana Pengguna Baru Harus Bayar Kalau Mau Posting Di X/Twitter!
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!

Baru-baru ini, salah satu game open-world RPG populer yaitu Genshin Impact lewat akun Twitter resminya diketahui telah mengikuti atau meng-follow 2 akun twitter yang berfokus ke NFT. Sontak hal ini pun langsung menimbulkan diskusi dan spekulasi mengenai akankah developer dibalik Genshin Impact, MiHoYo bakal membuat NFT mereka sendiri dalam waktu dekat, atau cuma sekedar "iseng" saja.

Dalam kolom komentar Reddit diatas membuktikan mayoritas fans khawatir "hubungan" yang dibuat oleh Genshin Impact. Perlu diketahui bahwa saat ini, negara China masih melarang adanya cryptocurrency. Beberapa komentar menyimpulkan jika ini adalah ulah iseng Hacker yang meretas akun resmi game itu. MiHoYo sendiri belum memberikan konfirmasi apapun mengenai hal ini.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru