NEWS

Rockstar Konfirmasikan GTA 6 Tengah Dikembangan dan Berjalan dengan Baik?

Christa   |   Sabtu, 05 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah banyaknya rumor yang tersebar luas dan ketidaksabaran dalam menunggu proyek GTA berikutnya, akhirnya Rockstar Games menjawab keinginan para fans yang telah menunggu lama. Mereka baru saja mengonfirmasikan bahwa game Grand Theft Auto berikutnya sedang dalam pengembangan. Namun, proyek ini tidak bisa langsung dipastikan sebagai GTA 6. Sehingga harus ditinjau kembali apakah ini seri terbaru atau justru bukan dari itu.

Baca ini juga :

» Lord Rangga Sang Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia Pada Pagi Hari ini!
» Kena Sensor, Gamer NIKKE Salahkan China dan Tencent Games
» Ubah Orang Berkulit Hitam Jadi Monyet, User Twitter Sebut AI Rasis
» Lawan AMD, NVIDIA Akan Potong Harga RTX 4080 dan 4090
» Collab! NIJISANJI dan Hololive Bersama Lawan Tindakan Kriminal Terhadap Talent VTuber-nya

Dilansir dari GameSpot, dalam posting-an blog Rockstar Games, proyek barunya disebut telah berjalan dengan baik. Akan tetapi, mereka tidak mengungkapkan secara spesifik mengenai judul dari game barunya tersebut, yang dirumorkan memiliki style map ala Fortnite. Rockstar sendiri belum siap untuk membocorkan GTA berikutnya.



Sumber: Blog Rockstar Games


"Dengan umur panjang GTA V, kami tahu banyak dari kalian menanyakan tentang judul baru dari seri Grand Theft Auto. Dengan setiap proyek baru yang kami mulai, tujuan kami adalah selalu bergerak melampaui apa yang telah kami berikan sebelumnya. Dan kami dengan senang hati mengonfirmasikan bahwa pengembangan aktif untuk entri berikutnya dalam seri Grand Theft Auto sedang berlangsung dengan baik," ujar Rockstar. Selain itu, mereka juga berharap bisa berbagi lebih banyak informasi segera apabila pengembang sudah siap.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru