NEWS

NIS Umumkan Disgaea 6 Akan Rilis Versi 'Complete' di PS4, PS5 dan PC Pada Musim Panas 2022

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 12 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nippon Ichi Software mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis game Disgaea 6: Defiance of Destiny di PlayStation 5 di Jepang pada 16 Juni. Selain itu, NIS America mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis Disgaea 6 Complete, versi baru yang berisi semua yang sebelumnya merilis konten dan DLC, di PlayStation 4, PS5, dan PC di Barat musim panas tahun ini.


Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Disgaea 6: Defiance of Destiny Menceritakan seorang Zombie yang bernama Zed, dimana ia sombong yang berdiam di tangga terendah di tangga Netherworld bersama saudara perempuannya Bieko. Ketika Dewa Penghancur mengancam cara hidup mereka, Zed harus memanfaatkan kemampuan uniknya dalam Reinkarnasi Super untuk melawan ancaman yang mendekat. Sepanjang jalan, dia akan bersatu dengan penghuni Netherworld yang kurang 'waras' dan penuh warna, menghadapi tantangan di sekitar dan di dalam, dan melihat apakah bahkan hooligan abadi seperti dirinya dapat menentang peluang!


Disgaea 6: Defiance of Destiny menyatukan cerita yang suram namun menyentuh dengan pertarungan strategi yang gila, sambil memperkenalkan elemen gameplay yang belum pernah terlihat sebelumnya di seri sebelumnya. Karena itu, pemain baru dan yang kembali dapat membuat perjalanan yang benar-benar berkesan dan unik melalui Netherworld.

Sumber: NIS America

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru