NEWS

Tham Ngan! Terlalu Sering Bermain Granblue Fantasy, Seorang Gamer Mengalami Cidera Di Tangannya!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 25 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bermain game yang berbeda selama berjam-jam selalu dapat membawa beberapa komplikasi lain yang dapat membahayakan fisik seseorang, masalah penglihatan, beberapa rasa sakit lainnya, dll. Tapi bagaimana dengan orang-orang yang bermain berlebihan?


Ada sebuah laporan yang dibuat oleh seorang profesional akupuntur di Twitter pribadinya tentang seorang pasien (mungkin otaku) yang mengunjunginya karena beberapa masalah fisik di lengannya karena terlalu sering bermain video game Granblue Fantasy.

Baca ini juga :

» Cygames Umumkan Granblue Fantasy: Relink Akan Diundur Ke 2023
» Cygames Berikan Teaser Trailer Terbaru Untuk game Granblue Fantasy: Relink!
» 'I Love You Mister?', Game Shadowverse Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Anime Kaguya-Sama!

Seperti yang disebutkan oleh profesional akupuntur, otaku akan berpartisipasi dalam apa yang disebut Unite and Fight (Guild War) dari Granblue Fantasy, di mana tujuannya adalah untuk "farming" poin untuk berkontribusi pada crew kamu dan dengan demikian membantu kamu mengalahkan crew musuh.

Sesi permainan hebat yang akan dilakukan otaku untuk guild war, akan menyebabkan lengan orang tersebut membengkak, menyebabkan orang tersebut dirawat oleh ahli akupuntur untuk mengeluarkan semua darah terdeoksigenasi dari lengannya.

Sumber: Anmosugoi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru