NEWS

Cygames Berikan Teaser Trailer Terbaru Untuk game Granblue Fantasy: Relink!

Billy Mariza   |   Senin, 13 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak diumumkan pada 2017, Granblue Fantasy: Relink seperti hilang tanpa kabar alias menjadi game ghoib bagi para fans nya. Faktanya, produksi dibalik layar dari game tersebut terbilang rumit dan cukup berat bagi Cygames yang sebelumnya pernah memberikan projek tersebut ke Platinum Games, studio game dibalik Bayonetta. Setelah memberikan sedikit informasi pada event Granblue Fes 2020, akhirnya Cygames kembali memberikan detail terbaru dari game Action-RPG nya.

Melalui event Granblue Fes 2021 yang digelar pada Minggu pagi,Cygames merilis teaser trailer terbaru untuk Granblue Fantasy: Relink sekaligus mengungkapkan bahwa gamenya juga akan rilis di PC via Steam. Dalam teaser nya terlihat Gran dan Djeeta yang sedang bertualang ke berbagai area di langit, serta menampilkan sistem gameplay RPG dengan beberapa basic combo dari kedua karakter tersebut.

Baca ini juga :

» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» 1 Juta Kopi dalam 11 Hari! Grandblue Fantasy : Relink Sukses Besar Setelah Penantian Lama
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink
» Demo Granblue Fantasy: Relink Kini Sudah Tersedia Untuk Di Mainkan
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata

Cygames juga memberikan detail mengenai mode single dan co-op multiplayer melalui website resmi untuk Granblue Fantasy: Relink. Kedua mode yang diberi nama Main Story dan Quest Mode, dan untuk bagian co-op multiplayer nya sendiri dapat dimainkan dengan 4 player online dan menyelesaikan berbagai tantangan. Namun quest-quest tersebut juga dapat diselesaikan secara sendiri dengan partner yang dikendalikan CPU.



Granblue Fantasy: Relink dikonfirmasikan rilis sekitar tahun depan, yaitu 2022 di PS4, PS5, dan PC via Steam.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru