NEWS

Walau Busuk Tetap Disukai, Indonesia Termasuk Dalam 25 Negara Teratas Penikmat Netorare!

Erik Gani   |   Senin, 28 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dewasa ini, Netorare mungkin sudah menjadi favorit dari beberapa kalangan. Netorare sendiri merupakan genre cerita yang bisa diartikan sebagai hubungan yang tak setia, dimana salah satu pasangan direbut secara paksa. Walau agak memberikan lampu peringatan, setiap orang berhak untuk menyukai sesuatu tanpa dihakimi. Namun yang mulai memberikan peringatan adalah bahwa Indonesia kini termasuk dalam 25 negara teratas penikmat netorare!

Baca ini juga :

» Mulusnya Harapan Dan Cita-Cita, Character Demo Yelan Berhasil Kumpulkan Ratusan Ribu Penonton Kurang Dari Satu
» Elon Musk Takut Negara Jepang Akan Punah Karena Rendahnya Tingkat Kelahiran
» Spy X Family Kembali Picu kontroversi, Kini Disebut Terlalu Menjual Keimutan Anya!
» Season 2 dari Anime In/Spectre Ditunda , Akan Tayang Januari 2023!
» Nonton Anime Dengan Kecepatan 2x Jadi Kontroversi, Penulis Skenario Sailor Moon Merasa Tak Dihargai!

Hal ini terungkap ketika sebuah situs melakukan sebuah riset menggunakan Google Trends, fitur Google untuk mencari tahu seperti apa tren yang ada di jaman sekarang, dan melihat persebaran data dari sebuah tren. Tren netorare sendiri sudah tinggi semenjak sebelum pandemi, dimana tren ini tidak pernah turun dari angka 75 persen.

Indonesia sendiri duduk di posisi ke 23 dari 25 negara teratas penikmat genre netorare, mengalahkan Jepang yang merupakan sumber utama genre tersebut. Jepang sendiri duduk di posisi ke 3. Di Dalam Indonesia, kota tertinggi yang tercatat memiliki minat terhadap netorare adalah DKI Jakarta.

<

Sumber: Google Trends


Sumber: Google Trends

Untuk posisi tertinggi dipegang oleh negara Bolivia, disusul oleh Peru dan Myanmar, Filipina dan Malaysia.

Sumber: Google Trends
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru