NEWS

Butuh Masa Penyesuaian, Clay Bela Aether Pasca Derby Match Melawan Onic!

Endrue Johanes   |   Senin, 28 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RRQ Clay menjelaskan kepada netizen yang menghina Aether yang mendapatkan promosi dari MDL dan melakukan debut di MPL ID Season 9. Setelah menyaksikan pertandingan roster baru bersama ONIC Esports kemarin, RRQ Hoshi menunjukkan hasil terbaik bersama sang kapten dan bayi alien.

Baca ini juga :

» AURA Fire Harus Puas Berada di Peringkat 3 MPL Indonesia Season 10!
» Marak Seruan Acil dan Vyn Out, RRQ AP Berikan Tanggapan
» Tetap Misterius, Renboo Ungkap Alasan Hampir Tidak Ada Savage Di Match Terakhir!
» Ternyata Ini yang Bisa Bikin Donkey Comeback ke Ranah Kompetitif!



Bahkan para pemain muda yang baru bergabung di MPL tentu saja tidak terbiasa dengan keramaian dan makian dari netizen. Rasanya semua akan merasakan hal yang sama ketika memberikan performa yang dinilai kurang bisa mengimbangi rekan satu timnya yang sudah berada duluan di MPL. Tekanan dan hujatan sangat membuat konsentrasi dan ketakutan tersendiri bagi para pemain yang mendapatkan promosi ke MPL.



Dengan roster keduanya di pertandingan RRQ Hoshi masih mampu menahan serangan para champion MPL ID Season 8 tersebut dan tentunya sudah bisa berkombinasi dengan pemain RRQ lainnya. Akankah Aether kembali menunjukkan kemampuannya di pertandingan selanjutnya?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru