NEWS

Lebarkan Sayap Ke Negeri Samba, RRQ Buka Divisi Mobile Legends di Brazil dengan Nama RRQ Akira!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 01 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah esports khususnya Mobile Legends. Bagaimana tidak, Team RRQ yang tidak mempunyai cabang untuk divisi ini akhirnya membuka cabang. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung membuka cabang di negara tempat kelahiran Neymar yakni Brazil. RRQ Brazil sendiri dinamai dengan RRQ Akira.

Pengumuman tentang RRQ Brazil ini sendiri diumumkan melalui sosial media yang mereka miliki dan mengumumkan bahwa ada pembentukan divisi Mobile Legends di Brazil untuk mengikuti MPL Brazil Season 2. Roster dari RRQ Akira sendiri merupakan bekas roster dari tim yang mengikuti M3 World Championship lalu yakni Vivo Keyd yang harus dilepas oleh organisasi tersebut.


Baca ini juga :

» Masih Cinta dengan EVOS, Rekt: Kalau Gua Comeback, Gua Bakal Tetep di EVOS Legends!
» Lord Rangga Sang Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia Pada Pagi Hari ini!
» Dapatkan Investasi 3 Juta Dollar AS! Anantarupa Studios Siap Kembangkan IP Lokapala Menuju Pasar Global
» Mulai Terapkan Format Kompetitif Baru! Eksibisi Indonesian Living Legends S3 Apex Legends Mobile Siap Digelar
» Fearless Lakukan Pelecehan Seksual, Haizz: Padahal Fearless Anaknya Baik dan Rajin Salat!

Berita tentang peresmian RRQ Akira sendiri memang sudah banyak beredar di kalangan penggemar Mobile Legends. Hal ini sendiri juga ditanggapi oleh CEOnya beberapa waktu lalu yakni Pak AP pada livestreaming Instagramnya. Dengan ini, RRQ akhirnya memiliki dua tim di Mobile Legends yakni di Indonesia dan Brazil. Bukan tidak mungkin, nantinya RRQ sendiri akan memiliki banyak cabang karena invasi yang mereka lakukan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru