NEWS

Setelah Berabad-Abad Akhirnya Faramis Dapet Skin Pertama yakni Skin Elite Bernama Ivy Feathers!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 01 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton kembali akan memanjakan pemain setianya. Bagaimana tidak, setelah akan merevamp Faramis yang notabene hero yang tidak terpakai di meta saat ini. Mereka akan membuat skin faramis Elite untuk update selanjutnya. Skin dari Faramis Elite ini nantinya akan dinamai Ivy Feathers.

Salah satu leaker di Instagram yakni @ofctxtmlbb memposting foto mengenai skin dari Faramis Elite. Dalam leak postingan tersebut dapat dilihat bahwa Faramis yang sudah di revamp nampaknya akan mendapatkan salah satu desain dari skin tersebut. Skin ini sendiri nantinya akan keluar setelah Faramis selesai di revamp dan bisa dimainkan di original server dari Moonton.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Skin ini sendiri masih belum diketahui akan dirilis kapan Namun, bisa dikatakan kemungkinan keluarnya skin ini sendiri sangat tinggi, karena Faramis sendiri akan mendapatkan revamp yang sangat overpower kalau dilihat dari leak yang sudah beredar. Farami sendiri memang nantinya akan mendapatkan skin setelah sekian lama tidak pernah mendapatkan skin tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru