NEWS

Anime Classroom of the Elite Season 2 Akan Tayang Di Bulan Juli 2022, Season 3 Di Tahun 2023

Edward Tirtabudi   |   Senin, 07 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah acara khusus live-scream untuk anime dari seri light novel Syougo Kinugasa Classroom of the Elite (Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e) memulai debut PV baru dan visual baru pada hari Minggu. Video tersebut mengungkapkan bahwa sekuel yang diumumkan sebenarnya adalah dua season lagi yang akan tayang pada Juli 2022 dan sekitar tahun 2023 dengan para cast yang kembali. Para pemain menambahkan bahwa anime ini akan mengadaptasi cerita original first-year-student arc.


Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Pada 21 Februari, empat tahun setelah rilis season 1, situs resmi mengumumkan bahwa serial anime ini akan kembali, dan sekarang penggemar akhirnya memiliki tanggal rilis untuk season 2. Telah diumumkan juga bahwa ZAQ akan kembali untuk membawakan lagu tema opening, dan lagu ending yang akan dibawakan oleh Mai Fuchigami.


Seluruh edisi First Year Highschool akan diadaptasi menjadi serial anime. Season 2 dijadwalkan rilis pada Juli 2022.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru