NEWS

Kalahkan Juara TI 10 dan Tundra Esports, BOOM Esports Juarai Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational 2022

Junior Cesaerea   |   Senin, 07 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perkembangan pesat memang terjadi pada tubuh BOOM Esports Dota 2. Tim yang sebelumnya memiliki full roster dari Indonesia harus merombak tim dan saat ini rosternya sudah dari berbagai negara. Hal ini sendiri langsung membuat BOOM Esports menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan di kancah kompetitif esports Dota 2. Bagaimana tidak, setelah berhasil menjuarai DPC kali ini BOOM Esports berhasil menjuarai Gamers Galaxy: Dota 2 Invitational Series 2022.

BOOM Esports sendiri pada turnamen ini memulai perjalanannya dengan sangat mulus pada babak grup. Mereka berhasil memenangkan tiga pertandingan grup yang mereka jalani. Masuk ke babak play off, mereka harus turun ke lower bracket setelah kalah dari Tundra Esports 2-1. Pada babak lower bracket mereka berhasil mengalahkan Puppey dkk yakni Team Secret 2-0. Setelah itu, mereka berhasil mengalahkan sang juara The International 10 yakni Team Spirit dengan sangat dominan dengan skor 2-0 juga. Pada babak lower bracket Final mereka harus menghadapi tim tuan rumah yakni Nigma Galaxy, BOOM berhasil mengalahkan Nigma Galaxy dengan skor 2-0.


Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?

Pada babak final, BOOM Esports kembali bertemu dengan lawan yang menurunkan mereka ke babak Lower Bracket yakni Tundra. Kedua tim tersebut bisa dikatakan tidak mau kalah dan tidak ingin memberikan gelar juara dengan mudah. Pertandingan yang berjalan selama lima game tersebut akhirnya dimenangkan oleh BOOM Esports dengan skor 3-2. BOOM Esports sendiri kembali berhasil membanggakan nama tim Indonesia pada ajang Dota 2 ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru