NEWS

Penggemar Call of Duty: Warzone Meminta Skin Dengan Tema Yang Lebih 'Realistis' Daripada Skin Anime

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 11 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
COD Warzone belakangan ini memang mendapatkan skin-skin yang tak diduga oleh para pemain. Pemain memiliki dua bundel Attack on Titan yang berbeda, skin battle pass, dan kosmetik keren lainnya. Meskipun banyaknya yang menyukai skin-skin ini, khususnya skin Armored Titan, para pemain tampaknya mulai muak dengan skin anime ini.

Sekarang, penggemar memohon Call of Duty untuk menambahkan beberapa skin yang realistis agar sesuai dengan tema World War 2 (Perang Dunia ke 2) yang seharusnya dibawa oleh Caldera. Dengan transisi Warzone ke Pacific, tema World War 2 telah diterapkan sepenuhnya. Melalui Pesawat Tempur dan persenjataan, game ini telah melihat banyak aspek di era itu, kecuali dalam satu hal.

Baca ini juga :

» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» ENDLESS Dungeon Early Unlock Sekarang Sudah Tersedia di PC dan Konsol!
» Game Action Roguelite Karya Anak Bangsa, Knight vs Giant: The Broken Excalibur Rilis di PC dan Konsol!
» JRPG Epik dengan Gaya Pixel Klasik! Review Sea of Stars

Dalam posting Reddit oleh 'LegionOfGrixis', pengguna telah mengikuti bandwagon yang sedang mencoba untuk mendapatkan beberapa skin "asli" yang akan dimasukkan ke dalam game battle royale ini. Namun, pemain merasa bahwa Warzone kehilangan peluang mudah untuk memasukkan skin mirip World War 2 ke dalam game.


User whomstd-ve pun ikut serta dalam keramaian tersebut yang ingin memiliki skin basic untuk mencerminkan perangnya. 'Vanguard butuh operator mil sim (military simulation). Saya hanya ingin bermain sebagai petugas servis standar, bukan seperti anime. Ada alasan mengapa skin Balkan Blue Lighting mw mil sim adalah salah satu yang paling laris di game, orang ingin bermain sebagai prajurit!


Komunitas ini sepertinya sangat terpecah belah di tahun ini mengenai skin dalam permainan dan tampaknya konflik ini akan terjadi untuk sementara waktu karena kedua belah pihak menuntut skin tertentu.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru