NEWS

Game Action Roguelite Karya Anak Bangsa, Knight vs Giant: The Broken Excalibur Rilis di PC dan Konsol!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 05 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bersiaplah untuk merasakan kekuatan sakti para kesatria dan taklukkan para raksasa yang tinggi menjulang di ‘Knight vs Giant: The Broken Excalibur’! Kerajaan Camelot butuh seorang penyelamat dan hanya engkau, sang Raja Arthur legendaris, yang dapat menyelamatkan warganya dan mengembalikan kejayaan tanah airmu.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Simak pertempuran yang menantimu di launch trailer baru kami dan temukan cara menjadi pahlawan sesungguhnya! Gunakan kekuatan dan kemampuanmu semaksimal mungkin untuk membantai ratusan monster yang menghadangmu di ‘Knight vs Giant: The Broken Excalibur’, kini tersedia di Steam, Epic Games, GOG, PlayStation 5, Xbox Series X|S & Nintendo Switch!

> Kalahkan pasukan monster bengis – Jelajahi Hutan Brochalant, Gurun Sarrache, dan Gunung Berapi Suidhe dan bantai musuh yang menghalangi jalanmu.

> Gunakan kekuatan para kesatria – Kesatria Meja Bundar telah gugur di pertempuran, namun kekuatan sakti mereka masih bisa kamu andalkan!

> Taklukkan para raksasa – Hadapi bos musuh raksasa dalam pertarungan epik demi membalas kehancuran Camelot.

> Tingkatkan kemampuanmu – Terima anugerah kekuatan dan temukan lebih dari 100 kemampuan aktif dan pasif untuk memperkuat kemampuanmu.

> Bangun kembali Camelot – Manfaatkan bantuan rakyatmu dan bangun kembali kejayaan kerajaanmu.

> Pengalaman bermain yang selalu berbeda – Telusuri ketiga wilayah berbeda yang disusun secara prosedural dan kumpukan sumber daya selagi kamu menjelajahi setiap jengkal Dimensi Astral.

Knight vs Giant: The Broken Excalibur rilis di Steam, Epic Games, GOG, PlayStation 5, Xbox Series X/S & Nintendo Switch sudah rilis pada 5 Oktober 2023. Untuk versi Steam akan rilis pada 23:00 WIB

Mari Temui Warga Camelot yang Siap Membantu Perjuanganmu:

TRABUCHET - SI PANDAI BESI

Selamatkan Trabuchet, sang pandai besi andalan kerajaan, dan dia akan membantu menempa kesaktian Excalibur yang telah patah. Setelah kamu membangun kembali bengkelnya, dia siap segera bekerja untuk meningkatkan pedang pilihan Anda dan kemampuannya. mulai dari kerusakan (damage), kecepatan serang, hingga peluang kritis (critical chance). Kumpulkan emas dan Kristal Raksasa untuk membuka lebih banyak peningkatan level dan terus meningkatkan senjatamu!

MEDEA - SI PEMBURU

Camelot tak lengkap tanpa sang pemburu! Temukan Medea di Hutan Brochalant dan kembalikan dia dengan selamat ke kerajaan. Singgahlah untuk berbincang dan pastikan untuk memulihkan pondok berburunya, Pondok Willowtail. Dia akan menawarkan tugas perburuan untuk mengalahkan berbagai spesies musuh dan raksasa. Sebagai imbalan dari perburuan yang sukses, Medea akan memberikan hadiah yang sebanding.

GALAHAD - SI KESATRIA VETERAN

Kunjungi toko Galahad dan jalani pelatihannya! Belajar dari khazanah pengalamannya dan kemampuanmu membantai raksasa akan segera melejit. Dan setelah memberikan sejumlah Kristal Raksasa yang kamu dapatkan, kamu bisa meningkatkan kemampuan bertarungmu dari pohon keterampilan (skill tree). Serunya lagi, berbeda dengan kemampuan yang kamu temukan selama perjalanan di dungeon, keterampilan ini dapat kamu simpan, menjadikan upayamu untuk membunuh raksasa dari Dimensi Astral jauh lebih mudah.

SANDRA - SI PEMBACA TAROT

Terakhir, izinkan kami memperkenalkan kepada sosok yang paling misterius di antara warga Camelot, Sandra. Temukan pembaca Tarot ini di hutan setelah level kerajaanmu mencapai level empat. Bangun kembali tenda tarot misteriusnya dan dapatkah bantuan dari Sandara. Dia akan menyajikan hingga sepuluh kartu. Kamu bisa memilih enam kartu sebelum kembali masuk ke dungeon. Namun hati-hati, karena tiap kartu dapat memberikan efek positif atau negatif. Gunakanlah kesaktian kartu untuk membimbingmu menuju kemenangan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru