NEWS

Tidak Takut IG Hilang Karena Taunting, Moses Limbong: Kalau Ilang Tinggal Buat Lagi Aja!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 15 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa penggemar Mobile Legends yang tidak mengenal Moses Limbong saat ini. Pria yang terkenal ketika suka melakukan roasting kepada tim-tim yang ada di MPL ini saat ini sedang jadi bahan perbincangan hangat setelah tauntingnya yang semakin membuat panas skena kompetitif Mobile Legends di Indonesia. Pada Week lalu Ia menulis tutor Miya ada di ONIC kepada para penonton. Moses yang diwawancarai oleh Revival mengatakan bahwa Ia tidak takut kehilangan Instagram, Ia mengatakan bahwa kalau Instagram hilang tinggal buat lagi saja. “Kalau dari gua, gua nggak pernah takut melakukan sesuatu. Tapi gua harus terima akibat dari apa yang gua lakukan. Kalau yang ilang-ilangan itu udah nggak apa ya, udah biasa aja gitu loh. Kalau ilang tinggal buat lagi aja.” Ucap Moses Limbong kepada Revival TV.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang bisa dikatakan apa yang dikatakan Moses Limbong ini benar adanya. Namun, taunting yang dilakukan sebaiknya tidak terlalu berlebihan demi menghindari sesuatu yang tidak enak kepada dirinya. Karena terkadang fans yang terlalu fanatik bisa melebihi logika yang dimiliki kebanyakan orang.

Sumber: Revival TV

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru