NEWS

Setelah 10 Tahun, Akhirnya Film Puss in Boots: The Last Wish Telah Terungkap!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 15 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah lebih dari satu dekade meninggalkan bioskop, franchise Shrek kembali ke layar lebar musim gugur ini dengan Puss In Boots: The Last Wish. Spin-off ini adalah sekuel Puss In Boots 2011, film terakhir yang terlihat dari franchise.

Antonio Banderas akan kembali sebagai pengisi suara Puss In Boots. Ceritanya akan mengikuti kucing jagoan saat dia berusaha memulihkan sembilan nyawanya, setelah membakar delapan di antaranya. Banderas akan bergabung dengan Salma Hayek, Harvey Guillen dari What We Do in the Shadows, Florence Pugh dari Black Widow, dan John Mulaney dari Big Mouth.


Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Puss in Boots pertama kali muncul di Shrek 2 tahun 2004, dan karakter tersebut langsung menjadi pokok dalam franchise Shrek, muncul di Shrek 3 dan Shrek 4 sebelum akhirnya membintangi film spin-off-nya. Kembali pada tahun 2011, cukup banyak yang berkata film Puss In Boots asli bagus, dengan mengatakan, "film spin-off baru ini akan mengejutkan kamu dengan naskahnya yang cerdas dan semangat petualang yang kuat."

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru