NEWS

Lebih Gaya dan Bebas Bergerak! ASUS Republic of Gamers Mengumumkan Cetra True Wireless

Master-Fakry   |   Kamis, 23 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan Cetra True Wireless, earphone gaming True Wireless (TWS) pertama ROG. Untuk menghadirkan audio dan musik dalam game yang imersif, headphone ini dilengkapi teknologi Hybrid Active Noise Cancellation (ANC) dan performa nirkabel berlatensi rendah, memastikan para gamer disuguhi audio yang sempurna dengan latensi yang kecil hingga tidak ada sama sekali untuk audiovisual yang tersinkronisasi dalam permainan kompetitif.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Earphone ROG Cetra True Wireless menghadirkan audio nirkabel latensi rendah untuk memastikan tingkat sinkronisasi yang lebih baik antara aksi di layar dan audio dalam game bila dibandingkan dengan kebanyakan earphone TWS Bluetooth. Performa ROG Cetra True Wireless yang bebas lag hampir menyamai performa earphone berkabel.

ROG True Cetra Wireless menggunakan teknologi ANC untuk mendeteksi dan menyaring semua kebisingan, memanfaatkan mikrofon kecil di dalam earbud untuk menetralisir suara yang tidak diinginkan.


Bahkan di lingkungan yang bising, ROG True Cetra Wireless memanjakan pengguna dengan pengalaman audio yang imersif, baik saat mereka mendengarkan musik atau bermain game.

ROG Cetra True Wireless menghadirkan driver ASUS Essence 10 mm yang disetel khusus dan chambers kedap udara untuk memberikan suara yang kaya dan bersih di rentang frekuensi menengah maupun tinggi, serta bass yang kuat untuk pengalaman audio yang nyata.


Pengguna ROG Cetra True Wireless dapat menikmati penggunaan hingga 5,5 jam dengan sekali pengisian daya. Charging case yang disertakan memberikan tambahan waktu mendengarkan hingga 21,5 jam. Total daya tahan baterai mencapai 27 jam.

Untuk meminimalkan waktu henti, teknologi fast charging memberi pengguna waktu mendengarkan hingga 1,5 jam hanya dengan pengisian daya 10 menit. Charging case dapat diisi melalui USB-C atau pengisi daya nirkabel yang kompatibel. Terakhir, ROG Cetra True Wireless memiliki peringkat IPX4 dan tahan percikan, memungkinkan pengguna untuk menggunakannya saat hujan atau cerah.

Sumber: Siaran Pers ASUS Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru