NEWS

Pra-download Dynasty Warriors: Overlords Sudah Dimulai! Akses Sekarang, Langsung Main Kemudian

Master-Fakry   |   Selasa, 09 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahan nafasmu jenderal, sebab tahap pra-download untuk game Dynasty Warriors: Overlords telah dimulai nih. Dynasty Warriors: Overlords adalah Three Kingdoms Action Role-Playing Game (ARPG) dengan lisensi KOEI TECMO dan dirilis oleh VNG Games untuk Vietnam, Thailand, Filipina, dan Indonesia. Dynasty Warriors: Overlords diklaim sebagai kombinasi terbaik diantara semua seri Dynasty Warriors.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Ayo Gabung dalam Keseruan Kompetisinya! Metal Slug Championship Season 1 Telah Dibuka
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!

Dynasty Warriors: Overlords adalah game hack-and-slash yang merupakan adaptasi versi mobile dari game legendaris Dynasty Warriors yang telah hadir selama 20 tahun di berbagai konsol. Buat kamu yang masa kecilnya ditemani oleh seri Dynasty Warriors 4 (2003) di PlayStation 2 atau Dynasty Warriors 7 (2011) di PlayStation 3, tentu akan merasakan sensasi nostalgia yang spesial hadir pada Dynasty Warriors: Overlords.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Dynasty Warriors memperkenalkan fitur Synergy Musou Skill dimana pemain dapat menggabungkan Skill Musou dari beberapa jenderal dalam satu faksi untuk mengeluarkan jurus kombinasi pamungkas yang super dahsyat.


Beberapa Jenderal tertentu memiliki Karma dengan Jenderal lainnya. Jenderal tertentu yang mengaktifkan Karma dapat membuka Synergy Musou Skill. Saat battle, isi bar Synergy hingga penuh, lalu tap bar Skill untuk melepaskan Synergy Musou Skill. Bar energi dapat diisi dengan cara mengalahkan musuh.

Setiap faksi memiliki kombinasi Karmanya sendiri-sendiri. Kamu bisa coba untuk menggabungkan Liu Bei, Guan Yu, dan Zhang Fei, atau Zhao Yun dan Huang Zhong untuk mengeluarkan Synergy Musou Skill yang mereka miliki.

Dynasty Warriors: Overlords tidak hanya menghadirkan Synergy Musou Skill. Game ini juga memanfaatkan akses online yang memungkinkan para pemain untuk melakukan PVP secara real-time untuk pertama kalinya dalam sejarah seri Dynasty Warriors.


Selain itu, kamu bisa upgrade dan customization pada jendral yang di miliki. Upgrade tersebut terdiri dari upgrade level, upgrade bintang, buka karma, Combat Soul, enhance hingga menempa senjata, Signet, Skin, dan Mount.

Setiap jenderal dibagi menjadi tiga tingkat rarity yaitu, SSR, SR, dan R. Setiap Jenderal memiliki berbagai keunggulan seperti jarak serangan atau skill yang dibutuhkan di berbagai macam skenario dan battlefield. Karena itu, kamu wajib untuk mengumpulkan berbagai jenderal yang sesuai dengan skenario tertentu atau gaya bermain.


Pra-download Dynasty Warriors: Overlords bisa kamu lakukan DI SINI atau melakukan langkah berikut.

  • Buka aplikasi Google Play atau App Store
  • Cari "Dynasty Warriors Overlord"
  • Tekan tombol "Pre-Download"

Jangan mau antre, jadilah yang pertama merasakan keseruan Dynasty Warriors: Overlords pada hari pertama perilisannya.


Ada banyak video seru lho di channel YouTube KotakGame! Cek yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru