NEWS

Ayo Gabung dalam Keseruan Kompetisinya! Metal Slug Championship Season 1 Telah Dibuka

Master-Fakry   |   Senin, 19 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jadwal pelaksanaan turnamen online pertama untuk komunitas Metal Slug: Awakening, Metal Slug Championship (MSC), dengan tanggal pendaftaran dari 15 hingga 24 Februari 2024 telah resmi diumumkan.
Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Turnamen ini menjanjikan aksi seru bagi para penggemar Metal Slug di wilayah Indonesia, Vietnam, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan. MSC bertujuan tidak hanya untuk menampilkan kemampuan bermain, tetapi juga untuk mempererat komunitas Metal Slug serta memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mengembangkan bakat mereka melalui kompetisi yang sehat. Karena itu kamu wajib banget untuk ikutan MSC Season 1 ini.

Mode pertarungan dalam MSC adalah Pertarungan Mecha, di mana pemain akan membentuk tim 3v3 dan merakit Mecha Lord dengan mengumpulkan spare-part dari robot-robot kecil. Dengan mekanisme yang adil, sistem Pertarungan Mecha akan memberikan prioritas untuk menemukan lawan dan rekan dengan kekuatan yang setara, sehingga memberikan pengalaman kompetitif yang menyenangkan bagi semua peserta.


Timeline MSC Season 1

  • Pendaftaran 15-24 Februari 2024
  • Group Round: 26 - 27 Februari 2024
  • Knockout stage: 28 Februari 2024
  • Quarter Final Match: 29 Februari 2024
  • Final Match + 3rd winner match: Best of 5

Total hadiah yang diperebutkan dalam MSC mencapai Rp13.000.000 dan pendaftaran untuk mengikuti turnamen ini tidak dipungut biaya. MSC juga merupakan sarana untuk melatih strategi, komunikasi, dan koordinasi antar anggota tim, karena keberhasilan dalam turnamen tidak hanya bergantung pada keahlian individu tetapi juga kerjasama tim yang solid.
Dengan timeline yang telah ditetapkan, termasuk Group Round, Knockout Stage, dan Quarter Final Match, MSC menawarkan pengalaman kompetisi yang intens dan mendebarkan bagi semua peserta. Oleh karena itu, bagi para penggemar Metal Slug: Awakening yang ingin menunjukkan kemampuan mereka dan bersaing dalam turnamen yang bergengsi.

Segera daftar Metal Slug Championship sekarang juga!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru