NEWS

YESTON GeForce RTX 4060 "CUTE PET" Kini Tersedia di China

Aeprukmana   |   Minggu, 30 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Yeston baru-baru ini meluncurkan kartu grafis terbarunya, RTX 4060 Cute Pet, yang merupakan yang pertama dari jenisnya di SKU ini. Meskipun Yeston telah menawarkan dua model yang sudah ada, Deluxe dan GAEA, masing-masing dari seri produk yang berbeda, Cute Pet menonjol sebagai tambahan yang unik. Meskipun RTX 4060 Cute Pet mungkin tidak diposisikan untuk memecahkan rekor benchmark baru dalam performa gaming dan grafis, namun tentu saja RTX 4060 Cute Pet mewujudkan semangat gigih beruang grizzly. Kekuatan dan ketahanannya mencerminkan sifat kuat dari makhluk yang luar biasa ini, atau sebagai alternatif, sesuatu yang ingin kamu peluk.

Rilisan baru ini merupakan penerus langsung dari RTX 3060 Cute Pet yang populer di China. Menariknya, model yang lebih baru ini tampaknya mempertahankan solusi cooling yang sama dengan pendahulunya, dan kedua kartu ini memiliki konfigurasi konektor power yang sama, yaitu 8-pin single. RTX 4060 dilengkapi dengan cooler ringkas sepanjang 18,8 cm yang menampilkan skema warna putih dan biru yang stylish, dan desain single-fan. Kartu ini juga menawarkan empat konektor display standar.

Baca ini juga :


» Capek Sama Nintendo, Nvidia Dirumorkan Kerjasama Bareng MediaTek Bikin Handheld Baru!
» [RUMOR] NVIDIA RTX 50 Series Akan Meluncur Akhir Tahun Ini! RTX 5090 & RTX 5080 Akan Diluncurkan Berdekatan!
» Laptop Gaming AI Ringkas Dengan Performa Ganas! Review ROG Zephyrus G16 (2024)
» Makin Ngeri! Seorang Engineer Di China Pamerkan AI Deep Fake Jadi Cewek Cantik!
» MSI Bakal Fokus ke GPU NVIDIA daripada AMD? Katanya Lebih Banyak Peminat GPU NVIDIA Dibandingkan AMD


Sumber: Yeston

Di balik penutupnya, RTX 4060 memiliki GPU GA107 dengan 3072 CUDA core, dilengkapi dengan memori GDDR6 sebesar 8GB, dan beroperasi dengan TDP 115W. Didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan form factor Mini-ITX, model ini menghadirkan perubahan yang menyegarkan dari desain yang besar dan direkayasa secara berlebihan oleh vendor lain. Khususnya, Yeston telah memilih untuk mengikuti spesifikasi referensi NVIDIA untuk model ini, tanpa melakukan factory overclocking.


Sumber: Yeston

Di pasar China, kartu ini telah terdaftar dengan harga 2449 RMB (IDR 5,2 Juta), menempatkannya di antara Yeston RTX 4060 GAEA dengan harga 2399 RMB dan model Deluxe dengan harga 2499 RMB. Sejauh ini, belum ada informasi mengenai kemungkinan peluncuran di luar China, namun perusahaan ini memiliki saluran ritel resmi di Amerika Serikat melalui Newegg, di mana mereka telah menawarkan RX 6500 XT Cute Pet dengan harga $169.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru