NEWS

Rumor Tanggal Rilis Switch 2 Semakin Memanas Seiring Dengan Referensi Konsol Baru Dari Partner Nintendo

Aeprukmana   |   Senin, 31 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lebih banyak referensi tentang Switch 2 yang telah dibuat sebagai partner Nintendo di China tampaknya menyiratkan bahwa tanggal rilisnya bisa jadi lebih cepat dari yang diperkirakan.

MoneyDJ, sebuah media teknologi asal China telah melaporkan bahwa partner manufaktur Nintendo di China telah membuat referensi langsung ke "mesin game Jepang".

Partnernya, PixArt Imaging, dikenal sebagai penyedia sensor dan komponen serupa untuk perusahaan lain. Dalam hal ini, sensor PixArt telah disertakan pada Nintendo Wii dan Switch.

Artikel tersebut merujuk pada laporan terakhir di mana PixArt membuat referensi langsung ke "mesin game Jepang" yang baru.

Baca ini juga :


» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Menurut artikel tersebut, PixArt memiliki tahun 2023 yang cukup baik dalam hal bisnis. Dengan booming AI yang sedang berlangsung, banyak perusahaan yang membuat chip mendapatkan keuntungan besar. Laporan dari MoneyDJ selanjutnya mengatakan bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun yang sukses lagi, karena diharapkan dapat menyediakan system-on-chip untuk perangkat keras Nintendo berikutnya - seperti untuk Wii.

Switch 2, jika laporan ini dapat dipercaya, dapat dikirimkan pada awal tahun depan. Dalam laporan tersebut, MoneyDJ menyatakan: "Namun, perlu dicatat bahwa rantai pasokan menunjukkan bahwa mesin game Jepang akan diluncurkan awal tahun depan, yang telah absen selama bertahun-tahun, mesin game juga merupakan salah satu pelanggan utama PixArt."

Nintendo, atau referensi langsung ke Switch itu sendiri, hanya menyisakan dua sistem sebagai kemungkinan. Meskipun masuk akal untuk mengasumsikan PlayStation Project Q, perangkat handheld Sony tampaknya sedang mempersiapkan diri untuk rilis tahun 2023, bukan 2024. Selain itu, sejauh yang kami tahu, perangkat handheld ini tidak akan memiliki banyak fitur seperti imaging sensor.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru