NEWS

Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 02 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Koei Tecmo bersama dengan Gust telah mengumumkan bahwa franchise Atelier akan mendapatkan judul Atelier terbaru pada 8 Agustus 07:00 WIB yang akan dipresentasikan secara live. Live streaming-nya akan diadakan dalam bahasa Jepang di akun resmi YouTube Koei Tecmo yang bisa kamu tonton di bawah ini pada 8 Agustus nanti:


Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Tidak hanya live streaming tentang judul Atelier baru, bakal ada kampanye juga dengan hadiah barang Atelier berupa mug untuk 5 orang, handuk tangan untuk 10 orang, dan clear file untuk 10 orang (Total hadiah untuk 25 orang), di mana kamu bisa ikutan kampanye ini dengan Re-tweet (Re-X) postingan Twitter mereka yang ada di bawah ini:


Game terbaru yang sudah rilis dari seri Atelier Koei Tecmo dan Gust ada Atelier Ryza 3: ALchemist of the End & the Secret yang rilis pada bulan Maret 2023 untuk Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan juga Atelier Marie Remake: The Alchemist of Salburg yang rilis pada bulan Juli 2023 untuk Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru