NEWS

Bisa Goyang Samba di HP! Samba de Amigo: Party to Go akan rilis di Apple Arcade!

Sarah Divy Mutia   |   Rabu, 02 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat yang suka rhythm game, tentu saja akan senang dengan kehadiran Samba de Amigo yang akan rilis tahun ini di Nintendo Switch. Tetapi untuk pengguna mobile jangan bersedih, karena versi mobile game ini yang diberi nama Samba de Amigo: Party to Go akan rilis pada tanggal 29 Agustus 2023 bersamaan dengan rilisnya Samba de Amigo: Party Central yang akan rilis di Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Bersiap Untuk Goyang Bersama Marakasmu! Amigo Ajak Kamu Berpesta di Samba de Amigo: Party Central!
» Siap-siap Ambil Marakasmu! Samba de Amigo: Party Central Rilis Informasi Baru!
» Segera Rilis Game Rhythm Terbaru Untuk Nintendo Switch™ - Samba de Amigo: Party Central!

Samba de Amigo: Party To Go adalah versi mobile dari rhythm game legendaris Samba de Amigo yang sangat populer di konsol di awal era 2000an. Seperti pendahulunya, game ini juga memberikan warna-warna yang cerah dan memberikan kesan energetik untuk para pemainnya.


Sumber: SEGA

Dengan perilisannya di Apple Arcade, kamu bisa memainkan game ini di mana pun dan kapan pun. Ada beberapa lagu yang eksklusif di Apple Arcade seperti “The Edge of Glory” oleh Lady Gaga, “DADDY” oleh PSY dan “The Walker” by Fitz and the Tantrums.

Untuk memainkan Sambada de Amigo: Party to Go, kamu harus berlangganan Apple Arcade sebesar 5 USD atau sekitar 69 ribu rupiah. Namun jangan khawatir, untuk langganan pertama kali kamu akan mendapatkan masa free trial selama sebulan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru