NEWS

ASUS Ungkap Lakukan Kolabirasi dengan A BATHING APE! Produk Apa, Ya?

Master-Fakry   |   Minggu, 06 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS telah mengumumkan kolaborasi menarik dengan A BATHING APE (BAPE), merek fashion streetwear, untuk menciptakan edisi spesial dari ASUS Vivobook.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS

Proyek kerjasama ini bertujuan untuk menyajikan kolaborasi epik antara teknologi dan streetwear yang belum pernah terjadi sebelumnya, menghadirkan desain eksklusif BAPE pada produk ASUS Vivobook akan membuat dunia terkesan.


A BATHING APE lahir di pusat mode Harajuku, Jepang, pada tahun 1993, dan selama lebih dari 30 tahun telah menjadi simbol fashion streetwear Jepang. Dengan tekad untuk memperkenalkan budaya fashion Jepang ke seluruh dunia, BAPE telah mengukuhkan diri dengan serangkaian motif ikonik, pola original, dan karakter seperti APE HEAD, BAPE CAMO, BABY MILO, dan banyak lagi.

Produk kolabirasi ASUS Vivobook dengan BAPE ini dijadwalkan untuk rilis dalam waktu dekat dan tersedia secara terbatas. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi teknis dari edisi spesial ASUS Vivobook dengan BAPE. Namun, penggemar bisa mengetahui detailnya beberasa saat lagi melalui peluncuran resminya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru