NEWS

Mau Jadi Jago Main Mobile Legends seperti RRQ Lemon? Cobain Minuman Terbaru dari Haus!

Master-Fakry   |   Minggu, 06 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di kalangan penggemar skena esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), nama Muhammad Ikhsan alias Lemon pastinya sudah tidak asing lagi. Roster RRQ ini merupakan salah satu atlet esports profesional yang telah kenyang akan gelar, baik skala domestik maupun internasional.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Namun siapa sangka, dibalik segudang prestasi dan kesibukannya sebagai atlet esports profesional, RRQ Lemon punya minuman rahasia yang bisa menjadi penyemangatnya saat berlatih dan bertanding. Karena diracik oleh Lemon sendiri, maka pria asal Aceh ini menyebutnya sebagai The Lemon Drink atau King of Drink.


Agar semangat juara Lemon menular ke banyak orang, ia memperkenalkan minuman tersebut melalui The Lemon Game, sebuah aktivasi digital berupa filter game di Instagram.

Melalui game tersebut, Lemon menantang para pengikutnya untuk mendapatkan buah lemon sebanyak-banyaknya di tengah rintangan yang ada. Nantinya, orang terbanyak yang berhasil memanen buah lemon berkesempatan untuk mencicipi minuman The Lemon Drink.

Menariknya, The Lemon Drink sudah tersedia di Haus! mulai 5 Agustus 2023. Tersedia dalam dua opsi, yaitu Lemon Tea Yakult dan Fresh Lemon Tea.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru